Tottenham

Keributan Bagian dari Sepak Bola-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris menganggap keributan dengan Son Heung Min sebagai bagian dari sepak bola.

Pertikaian antara Lloris dan Son Heung Min mewarnai kemenangan Tottenham Hotspur lawan Everton. Setelah pertandingan usai, Lloris menganggap pertikaian dengan Son sebagai sebuah hal yang wajar dalam sepak bola.

“Hal seperti itu layak dibahas di ruang ganti. Di luar, kalian bisa mengatakan apapun yang kalian inginkan.”

“Hal yang terjadi antara saya dengan Sonny [Son Heung Min] terkadang merupakan bagian dari sepak bola. Tidak ada masalah. Pada akhir pertandingan kalian bisa melihat bahwa kami sangat bahagia,” ucap Lloris dalam wawancara dengan Sky Sports seusai pertandingan.

Tottenham's Son Heung-min, right, celebrates after scoring his side's third goal during the English FA Cup fourth round replay soccer match between Tottenham Hotspur and Southampton at the Tottenham Hotspur Stadium in London, Wednesday, Feb. 5, 2020. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)Hugo Lloris marah karena kesalahan yang dilakukan  pemain depan Tottenham di injury time babak pertama. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Lloris mengakui bahwa awal pertikaian itu disebabkan oleh peluang yang didapatkan Richarlison di injury time babak pertama. Peluang itu sendiri gagal berbuah gol.

“[Keributan terkait] peluang beberapa detik sebelum jeda babak pertama. Itu bagian dari sepak bola. Mari berlalu [dari pembahasan itu],” kata Lloris.

Keributan Lloris dengan Son Heung Min sendiri kemungkinan besar tidak akan dibahas lebih lanjut. Pasalnya, Jose Mourinho juga tidak menganggap keributan tersebut sebagai sebuah hal yang patut disorot dan dibesar-besarkan.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Bagi Mourinho, keributan Lloris dengan Son Heung Min justru pertanda bahwa para pemain memahami pertemuan yang digelar Tottenham beberapa hari sebelumnya. Dalam pertemuan itu, Mourinho meminta pemain-pemain Tottenham untuk lebih reaktif dan berani memberikan kritik.

Tottenham saat ini ada di posisi kedelapan klasemen sementara dengan nilai 48. ‘The Lilywhites’ tertinggal sembilan poin dari zona Liga Champions.

(ptr/nva)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga