Dovizioso: Keunggulan Marquez di MotoGP Konyol

Keunggulan Marquez di MotoGP Konyol-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Jelang MotoGP Malaysia, Andrea Dovizioso secara blak-blakan mengatakan bahwa keunggulan Marc Marquez di MotoGP 2019 terasa konyol.

Marquez sudah memastikan gelar juara MotoGP musim ini saat memenangi balapan MotoGP Thailand di Sirkuit Internasional Buriram. Jaraknya dengan Dovizioso yang menduduki posisi kedua saat ini 135 poin.

Dovizioso pun menilai jarak tersebut amat tidak masuk akal atau konyol. Dovi merasa Marquez memang sulit dikejar sejal awal-awal seri MotoGP 2019.

“Semua pebalap di kejuaraan ini bekerja secara maksimal. Tak peduli hasilnya dan kami akan melanjutkannya seperti ini.”

“Dalam momen seperti ini amat sulit untuk mengetahui apa yang sebenarnya harus kami lakukan karena jaraknya [keunggulan Marquez] sangat konyol. Itu terlalu berlebihan,” ujar Dovizioso dikutip dari Crash.

[Gambas:Video CNN]
Dovizioso saat ini masih bersaing dengan pebalap lain seperti Alex Rins dan Maverick Vinales untuk meraih posisi runner-up.

Dovizioso: Keunggulan Marquez di MotoGP Konyol

“Saya pikir saat ini semua pebalap khawatir. Saya bisa saja membuat perbedaan dari gaya balapan saya, semua akan bekerja keras. Ini bukan lagi soal itu,” ujar Dovizioso.

“Ketika ada upaya yang besar dari banyak pihak, teknisi, semua bisa terjadi. Kami akan mencoba terus. Situasinya sulit dan saya pikir semua orang juga merasakannya.”

Live streaming MotoGP Malaysia 2019, Minggu (3/11), bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com. Sementara siaran langsung balapan bisa disaksikan melalui Trans7.

(bac/jun)





berita olahraga