McGregor Tak Serius Lawan Khabib di Duel Pertama

Khabib dan McGregor Kembali Saling Ejek di Twitter-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor kembali saling ejek di media sosial. Kedua petarung UFC itu mengunggah foto dan tulisan berisi ejekan.

McGregor yang pertama mengunggah cemoohan di akun Twitternya dengan menyinggung komentar Khabib soal pertarungan jalanan.

Khabib sebelumnya mengatakan bisa menghabisi Tony Ferguson di pertarungan jalanan pada konferensi pers jelang UFC 249, di Las Vegas, Jumat (6/3) malam waktu setempat. Laga Khabib vs Ferguson akan digelar di New York, 18 April.



McGregor kemudian mengunggah foto Khabib tampak tegang dari tribune penonton menyaksikan pertarungan. “Pertarungan jalanan,” tulis McGregor dalam akun Instagram.

Khabib kemudian membalas ejekan McGregor dengan mengunggah foto serta tulisan untuk balik mengejek rivalnya tersebut.

Dia mengunggah foto tengah mengunci McGregor pada pertarungan bawah di UFC 229. “Toloooong,” demikian tulis Khabib.


McGregor kembali berkicau membalas Khabib. Kali ini dia mengunggah foto momen perkelahian usai laga UFC 229 dengan menuliskan, “Perkelahian jalanan.”

Aksi Khabib melompat ke luar octagon menyerang rekan McGregor, Dillon Danis, memicu kerusuhan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Oktober 2018.

Khabib dan McGregor Kembali Saling Ejek di Twitter

Khabib kemudian membalas lagi dengan mengunggah video rekaman CCTV, kasus pemukulan McGregor terhadap pengunjung pria dalam bar di Dublin.

“Tunjukkan ini kepada anak kamu dan katakan betapa hebatnya kamu dalam pertarungan jalanan,” terang Khabib.

Sebelumnya, Khabib menendang sabuk juara yang dipamerkan Ferguson. Dia pun mengatakan bisa menghajar El Cucuy di pertarungan jalanan.

“Hei pria berkamacata [Ferguson]. Dari mana Anda berasal? Anda orang Amerika dan tidak ada pertarungan jalanan di negeri ini. Saya berasal dari pegunungan dan saya bisa menghabisi Anda dalam pertarungan jalanan,” kata Khabib.

“Di mana Anda pernah melakukan pertarungan jalanan. Kapan Anda kali terakhir bertarung? Anda pikir di octagon adalah pertarungan jalanan?” (bac/jun)





berita olahraga