5 Petarung UFC yang Belum Terkalahkan

Khabib Ikut Ejek Trump Tonton UFC-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Khabib Nurmagomedov ikut mengejek Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang menyaksikan pertarungan UFC.

Cemoohan tersebut diungkapkan dalam kolom komentar Instagram Dana White yang mengunggah foto tengah menemani Trump menyaksikan UFC di Madison Square Garden, New York, Minggu (3/11) waktu setempat.

Petarung UFC asal Rusia itu mengejek Trump terkait visa sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov. Sebelumnya, permohonan visa Abdulamanap untuk ke negeri Paman Sam tersebut ditolak oleh pihak imigrasi.

Abdulmanap sedianya dijadwalkan ke Amerika Serikat untuk mendampingi Khabib ketika dia menghadapi Conor McGregor pada Oktober 2018. Namun, sang ayah batal menemani sang anak karena masalah visa.

[Gambas:Instagram]
Khabib sendiri berhasil memenangkan pertarungan atas McGregor pada ronde keempat. Kericuhan sempat pecah setelah pertandingan karena Khabib memanjat ke luar pagar octagon dan berupaya menyerang rekan McGregor, Dillon Danis.

“Tanyakan kepadanya [Trump], di mana visa ayah saya?” demikian tulis Khabib dalam kolom komentar unggahan Dana White.

[Gambas:Video CNN]
Trump dikenal dengan kebijakannya yang dianggap membatasi para imigran dan ketat dalam menyeleksi warga negara asing yang akan datang ke negara tersebut.

Presiden dari Partai Republik itu juga sempat mendapat cemoohan dari para penonton yang hadir.

Saat rombongan Trump memasuki arena, sejumlah penonton menyoraki. Beberapa dari mereka bahkan ada yang membentuk simbol tangan yang melambangkan supaya Trump segera dimakzulkan.

Akan tetapi, sebagian penonton bertepuk tangan atas kehadiran Trump. Dia juga tidak menggubris situasi itu melalui akun Twitter.

Khabib Ikut Ejek Trump Tonton UFC

“Itu seperti memasuki arena kampanye Trump. Sangat bersemangat,” cuit Trump. (bac)





berita olahraga