McGregor Benci Sekaligus Dukung Khabib di UFC

Khabib Olok-olok Permintaan Tarung Ulang McGregor di UFC-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Khabib Nurmagomedov mengejek keinginan Conor McGregor untuk melakukan rematch setelah keduanya bertemu pada duel UFC 229.

Khabib dan McGregor pernah bertarung pada Oktober 2018. Pertarungan itu dimenangkan petarung asal Rusia tersebut di ronde keempat.

McGregor sendiri masih bersikeras untuk rematch melawan Khabib usai menjalani comeback di UFC dengan kemenangan pada Januari. The Notorius mengalahkan Donald ‘Cowboy’ Cerrone hanya dalam waktu 40 detik.

Sementara itu, Khabib direncanakan melakoni laga UFC 249 menghadapi Tony Ferguson di New York pada 18 April.

Conor McGregor usai mengalahkan Cowboy Cerrone. (Conor McGregor usai mengalahkan Cowboy Cerrone. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)

Menanggapi keinginan McGregor, Khabib mengatakan rivalnya itu tidak pantas melakukan rematch melawannya.
“Dalam tiga tahun terakhir, dia [McGregor] dia hanya meraih sekali kemenangan di pertarungan amatir,” ujar Khabib dikutip dari Joe.

Petarung kelahiran Dagestan, Rusia itu pun mengingat kembali momen ketika dia mengalahkan McGregor melalui kuncian pada ronde keempat.

Khabib Soal McGregor: Dia Memohon Dibiarkan Hidup

“Dia [McGregor] menyerah. Dia memohon kepada saya untuk dibiarkan hidup. Bagaimana mungkin dia layak melakukan rematch?” tutur Khabib.

McGregor sendiri pernah berjanji tak akan mengucapkan kata-kata kotor lagi pada laga rematch lawan Khabib.

“Saya mundur dari hal tersebut dan lebih fokus pada skill. Pertarungan nanti akan sangat menunjukkan duel yang berkualitas.”

“Khabib punya gaya khusus dan saya juga punya gaya khusus. Laga nanti akan jadi laga yang menarik antara dua petarung yang fokus. Saya sungguh menantikan laga itu dan bakal mempersiapkannya,” ucap McGregor seperti dikutip dari IB Times. (bac/sry)





berita olahraga