Khabib Terharu Ronaldo Bermain Bola dengan Fan Difabel

Khabib vs Ferguson 18 April-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Bos UFC Dana White kembali menegaskan bahwa ia bakal berusaha keras untuk menyelenggarakan duel Khabib Nurmagomedov lawan Tony Ferguson pada 18 April. Kali ini ia berjanji pada Mike Tyson.

Dalam wawancara dengan podcast Mike Tyson, White menyatakan ia terus berjuang keras dalam mengatur laga UFC 249 tetap berjalan sesuai jadwal.

“Saya akan berusaha menyelenggarakan Tony vs Khabib pada 18 April dan mengembalikan sejumlah agenda normal kepada negara ini,” kata White seperti dikutip dari MMA Weekly.



White mengakui mengatur rencana pertandingan di tengah pandemi corona ini adalah hal yang sulit dan melelahkan.
Janji Bos UFC ke Mike Tyson: Khabib vs Ferguson 18 April

“Setiap saat kami merencanakan sesuatu, hal itu berantakan dan kami harus kembali mengulanginya. Saya punya 4-5 lokasi saat ini. Kami akan menyelesaikan pertarungan ini,” ujar White.

White mengakui situasi pandemi Corona ini membuat banyak negara melakukan lockdown. Karena itu White berjuang agar duel ini bisa terlaksana di tengah situasi sulit.

“Semuanya berlari dan bersembunyi. Saya jadi salah satu sosok yang memilih untuk keluar dan mencari solusi. Bagaimana kita mengatasi ini? Bagaimana kita mengalahkan ini?”

Janji Bos UFC ke Mike Tyson: Khabib vs Ferguson 18 April

“Dengar, bila kalian adalah sosok yang punya risiko tinggi, kalian harus menjauh dan dikarantina untuk sesaat, namun apa yang terjadi ketika musim flu datang lagi tahun depan? Apa yang bakal terjadi?” kata White bertanya.

White sendiri menuruti perintah untuk isolasi diri dan menjauh dari kerumunan demi mencegah penyebaran virus corona.

“Saya selalu melihat dari sisi positif karena saya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, berkeliling rumah dan melakukan hal yang biasanya tidak bisa saya lakukan,” ujar White. (ptr)





berita olahraga