Liverpool

KIopp Mengaku Terpaksa Bakal Tonton Chelsea vs Man City-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan terpaksa menonton pertandingan Chelsea vs Manchester City, Jumat (26/5) dini hari waktu Indonesia.

Klopp dan anak asuhnya berpeluang meraih gelar juara pada Jumat dini hari jika Manchester City gagal meraih kemenangan di Stamford Bridge. Seandainya The Citizens tak bisa meraih poin maksimal maka sang juara bertahan tersebut dipastikan tidak dapat melampaui jumlah poin Liverpool.

Manajer asal Jerman itu menyatakan tidak berminat menyaksikan pertandingan rival Liverpool itu seandainya bukan karena urusan pekerjaan.

“Saya menonton pertandingan besok, bukan untuk siap-siap berpesta. Saya menonton pertandingan karena kami akan bermain melawan City seminggu kemudian. Jadi saya harus melihatnya, apa lagi melawan Chelsea, yang juga bermain bagus.”

“Ini adalah pertandingan penting untuk dilihat karena beragam alasan. Apa pun yang terjadi besok malam [waktu Inggris], tidak ada pengaruhnya buat kami, jadi sebenarnya saya tidak tertarik,” tutur Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool.

Klopp juga menyangkal bakal mengadakan acara nonton bareng Chelsea vs Man City bersama anak asuhnya.

“Saya tidak terlibat dalam urusan seperti itu, saya tidak memiliki urusan dengan hal-hal seperti itu. Saya menonton pertandingan besok malam untuk melihat apa yang City lakukan dan untuk mengetahui apa yang Chelsea lakukan, setidaknya saya bisa mendapat ide,” kata Klopp.

“Itulah mengapa saya menonton dan saya benar-benar tidak memiliki urusan lain dan kami tidak memiliki rencana seperti itu,” tambahnya.

Klopp malah antusias menyambut pertandingan antara anak asuhnya melawan Man City pada pekan mendatang, bukan karena masalah perebutan gelar melainkan kualitas kedua kesebelasan.

(ptr)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga