Kiper Cadangan Liverpool Tak Takut Terinfeksi Corona-Spekta Sports

Meme Kocak Performa Adrian di Liverpool vs Atletico Madrid

Jakarta, CNN Indonesia — Kiper pelapis Liverpool,¬†Adrian memberikan dukungan penuh terkait rencana operator kompetisi untuk melanjutkan Liga Inggris musim ini. Adrian siap bermain di tengah pandemi virus corona.

“Saya tidak takut [terinfeksi virus corona],” ujarnya kepada Cope Sevilla seperti dilansir¬†Daily Star pada Rabu (13/5) waktu setempat.

“Ada banyak rasa hormat dan tanggung jawab. Ini situasi yang cukup serius, tapi kami profesional,” ia melanjutkan.
Pernyataan Adrian kontras dengan komentar bomber Manchester City, Sergio Aguero. Aguero mengaku takut kembali bermain di tengah pandemi corona.

[Gambas:Video CNN]
“Mayoritas pemain takut karena mereka punya keluarga; mereka punya anak, bayi, orang tua,” katanya kepada El Chiringuito.

“Saya berharap ada vaksin sehingga semua ini bisa berakhir. Ini menakutkan saya, tetapi saya sudah ada di sini bersama kekasih saya.”

Operator kompetisi Premier League sendiri berencana melanjutkan kembali kompetisi paling lambat 12 Juni. Namun, keinginan itu terbentur sikap pelatih dan pemain.

Mereka ingin kompetisi ditunda menjadi 19 Juni. Keinginan untuk menunda kick off itu agar persiapan setiap tim lebih matang menyambut sisa laga Premier League musim ini.

https://www.cnnindonesia.com/

Liga Inggris musim ini tinggal menyisakan sembilan pertandingan. Saat kompetisi ditangguhkan Liverpool masih kokoh di puncak klasemen dan The Reds hanya butuh dua kemenangan untuk mengangkat trofi yang terakhir kali diraih 30 tahun silam. (jal/bac)





berita olahraga