Khabib: Mustahil Saya Tak Terkalahkan

Kisah Khabib Main Sepak Bola dengan Pemuda Tanpa Kaki-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Khabib Nurmagomedov menyempatkan diri bermain sepak bola dengan Ali Turganbekov, seorang pemuda Kazakhstan yang tak memiliki kaki.

Ali adalah sosok yang cukup terkenal di Kazakhstan. Meski lahir dengan kondisi tanpa kaki, Ali cukup piawai bermain sepak bola dengan sundulan kepalanya.

Ali juga sudah sempat bertemu pemain-pemain bintang macam Neymar, Lionel Messi, Gerard Pique, dan Kylian Mbappe.

Namun Ali justru memendam keinginan untuk bermain sepak bola bersama Khabib. Ali bahkan sudah menyiapkan hadiah spesial untuk Khabib, yaitu bola yang sudah ditandatangani beberapa bintang PSG seperti Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe.
[Gambas:Instagram]
Ali dan Khabib bahkan sempat bermain sepak bola bersama. Dalam momen itu, Ali menunjukkan kehebatan teknik sundulan miliknya.

Sementara Khabib juga menunjukkan kemampuan sepak bola yang cukup bagus saat mengontrol bola hanya dengan satu sentuhan.
[Gambas:Video CNN]
Khabib sempat mengunggah momen kebersamaan dengan Ali di akun instagram miliknya. Petarung asal Dagestan itu mengungkapkan kegembiraannya bisa berjumpa Ali.

“Sungguh menyenangkan bisa bertemu denganmu, saudaraku,” tulis Khabib.

Ali juga tak luput membagikan momen kegembiraan di akun media sosial miliknya. Ali juga mengungkapkan ia mendapat hadiah telepon selular dari Khabib.

Kisah Khabib Main Sepak Bola dengan Pemuda Tanpa Kaki

Khabib saat ini masih belum memasuki fase latihan serius jelang persiapan lawan Tony Ferguson dalam laga UFC 249. Khabib mengatakan bakal memulai latihan serius pada bulan Januari. Laga Khabib lawan Ferguson akan berlangsung pada 18 April di New York, Amerika Serikat. (ptr/nva)





berita olahraga