low key black and white football

Kisah Tim Italia Bertanding Tanpa 14 Pemain karena Covid-19-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Frosinone mencatat hasil cukup memuaskan ketika mereka bermain imbang melawan Pordenone dalam laga Serie B. Hal itu lantaran 14 pemain mereka positif covid dan hanya tersisa 14 pemain di dalam skuat.

Frosinone yang dilatih legenda AC Milan, Alessandro Nesta mencatat hasil imbang dalam laga lawan Pordenone. Di laga itu, Frosinone hanya memiliki 14 pemain yang siap berlaga lantaran 14 pemain lainnya terinfeksi covid-19.

Situasi lebih sulit karena dari 14 pemain yang bisa berlaga, tiga di antaranya adalah kiper. Hal itu otomatis membuat Nesta hanya punya peluang satu pergantian pemain di luar kiper.

Walaupun Frosinone punya hak untuk meminta penundaan pertandingan, mereka memilih untuk tetap bertarung. Sempat tertinggal oleh gol Davide Diaw, Frosinone akhirnya menyamakan kedudukan melalui Piotr Parzyszek di menit ke-84.

Juventus' Italian defender Leonardo Bonucci (Rear C) jumps with Juventus' German midfielder Sami Khedira (C-L) to score the 2-0 goal during the Italian Serie A football match Juventus vs Frosinone on February 15, 2019 at the Juventus stadium in Turin. (Photo by Marco BERTORELLO / AFP)Frosinone sempat berlaga di Serie A pada musim 2018/2019. (Photo by Marco BERTORELLO / AFP)

Nesta pun lantas memberikan pujian pada timnya yang bermain maksimal di laga tersebut.

“Hari ini tim bermain luar biasa. Saya mencoba memberikan kepercayaan pada para pemain. Saya melihat mereka setiap hari, jadi saya tahu bahwa mereka bisa bermain dan menunjukkan kualitas.”

“Saya gembira tim ini terus bertumbuh. Kami lebih kuat dan lebih waspada dibandingkan sebelumnya. Kami harus bisa melanjutkan hal seperti ini, tentunya dengan antusiasme dan kepercayaan diri,” ucap Nesta seperti dikutip dari Football Italia.

Frosinone saat ini duduk di posisi keenam klasemen sementara Serie B. Mereka mengoleksi 25 poin tertinggal enam angka dari Salernitana yang jadi pemuncak klasemen sementara.

(ptr/osc)

[Gambas:Video CNN]






berita olahraga

My girlfriend asked me for a long time to use Kamagra. cialis tadalafil She wanted to try something new in sex and she even ordered it in the online store that much she would like to present it to me.