Liga Champions Asia: Bali United Kalahkan Tampines Rovers 5-3

Klasemen Piala AFC Usai Bali United Menang-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Bali United berhasil mengalahkan Than Quang Ninh dengan skor 4-1. Berikut klasemen grup G Piala AFC.

Kemenangan telak yang didapat Bali United belum mampu mengantar tim asal Pulau Dewata itu jadi pemuncak grup G. Pasalnya di waktu bersamaan, Ceres Negros menang dengan skor telak 4-0 atas Svay Rieng.

Bali United sempat dikejutkan oleh gol Than Quang Ninh yang dicetak Jeremie Lynch di menit ke-20. Padahal saat itu klub asal Vietnam tersebut sudah harus bermain dengan 10 orang lantaran Andre Fagan sudah diusir keluar oleh wasit karena pelanggaran di menit kelima.

Ketidakmampuan Bali United mengoptimalkan keunggulan jumlah pemain terus terjadi hingga akhir babak pertama.

[Gambas:Video CNN]

Memasuki babak kedua, Bali United berhasil mencetak gol cepat lewat Muhammad Rahmat di menit ke-46. Gol cepat ini membuat Bali United bermain lebih tenang dan percaya diri.

Alhasil, Bali United mampu mencetak tiga gol berikutnya lewat sepasang gol Melvin Platje dan Ilija Spasojevic.

Klasemen Piala AFC Usai Bali United Menang

Sementara itu kemenangan 4-0 yang didapat Ceres Negros atas Svay Rieng dihasilkan lewat gol Takashi Odawara, Joshua Grommen, dan dua gol dari Bienvenido Maranon.

Laga berikutnya di Grup G adalah Svay Rieng menjamu Bali United dan Ceres-Negros jadi tuan rumah dalam laga lawan Than Quang Ninh.

Klasemen Grup G Piala AFC

1. Ceres Negros (3 poin)
2. Bali United (3 poin)
3. Than Quang Ninh (0 poin)
4. Svay Rieng (0 poin) (ptr/sry)





berita olahraga