Klasemen Piala Gubernur Jatim Hingga Ronaldo Bobol Milan-Spekta Sports

Klasemen Piala Gubernur Jatim Hingga Ronaldo Bobol Milan

Jakarta, CNN Indonesia — Klasemen Piala Gubernur Jatim dan Cristiano Ronaldo bobol gawang AC Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia jadi berita terpopuler kanal Olahraga CNNIndonesia dalam 24 jam terakhir.

Piala Gubernur Jatim jadi pertandingan yang ditunggu-tunggu jelang kompetisi Liga 1 dimulai. Sejumlah tim papan atas pun ikut ambil bagian dalam gelaran kali ini.

Sementara gol telat Ronaldo ke gawang Milan di pengujung laga berhasil menyelamatkan Juventus dari kekalahan di leg pertama semifinal Copa Italia.

Berikut berita terpopuler kanal Olahraga CNNIndonesia.com:

Klasemen Piala Gubernur Jatim Usai Persija dan Arema Menang

Persija Jakarta jadi pemuncak klasemen Grup B Piala Gubernur Jatim usai mengalahkan Sabah FA 2-0. Marko Simic menunjukkan kualitasnya dengan torehan satu gol dan satu assist di laga ini.

[Gambas:Video CNN]
Hasil positif ini mengantar Milan ke posisi puncak klasemen Grup B dengan raihan enam poin. Pada laga sebelumnya, Macan Kemayoran menang telak 4-1 atas Persela Lamongan.

Persija berhak duduk di puncak karena unggul selisih gol dari Arema yang mengemas nilai sama. Singo Edan sendiri mengantongi dua kemenangan atas Sabah FA (2-0) dan Persela (3-1).

Ronaldo Bobol Gawang Milan

Ronaldo membuktikan diri lebih tajam dari bomber gaek Milan, Zlatan Ibrahimovic di laga Milan vs Juventus. Ia sukses mencetak satu gol sementara gol Milan bukan dicetak Ibra.

Juventus lebih dulu tertinggal lewat sontekan Ante Rebic di menit ke-61. Namun, eksekusi penalti Ronaldo di masa injury time memaksa laga berakhir imbang 1-1.

Selanjutnya, Juventus akan menjamu Milan di Turin pada 5 Maret mendatang. Duel Ronaldo vs Ibra kemungkinan bakak menjadi sorotan. (jun/nva)





berita olahraga