Liverpool

Klopp Kirim Pesan Menyentuh untuk Bocah Kanker-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengirim pesan menyentuh untuk bocah berusia 4 tahun bernama William Watkins yang menderita kanker.

Klopp mengirimkan pesan tersebut setelah orang tua William, Ian dan Nicola, diberi kabar menyedihkan karena kanker telah menyebar ke otak serta tulang belakang putra mereka.

Tanpa segera mendapat perawatan, dokter memperkirakan William tidak akan bertahan hingga melewati Agustus.

“Hai William, saya dengar kamu adalah suporter Liverpool. Kamu mungkin tahu saya, saya Jurgen Klopp, manajer Liverpool, dan pesan ini khusus untuk kamu,” ujar Klopp dikutip dari Daily Mail.

“Saya dengar saat ini kamu tidak dalam kondisi terbaik, saya minta maaf untuk itu. Saya benar-benar tahu yang kamu rasakan. Tapi kita bisa mengangkatnya sedikit demi sedikit dengan Liga Inggris kembali lagi, dan kami bermain lagi untuk kamu,” ucap Klopp menambahkan.

Dalam video yang dikirim kepada William, Klopp berjanji akan melakukan segala cara agar The Reds juara Liga Inggris musim ini.

“Bukan hanya untuk kamu, tetapi terutama untuk kamu. Kami akan memberikan segalanya untuk memenuhi target besar, besar, besar tahun ini,” tutur Klopp.

[Gambas:Video CNN]

“Pada Minggu malam, kami akan bermain melawan Everton, dan mulai saat itu kami akan kembali berjuang dengan semua yang kami miliki khusus untuk kamu,” kata pelatih asal Jerman itu melanjutkan.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu juga menegaskan, bahwa William tidak sendirian, melainkan bersama dukungan dari skuad Merseyside Merah.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

“Saya akan memberi tahu mereka, dan saya harap kamu bisa menggunakan kekuatan itu juga untuk berjuang, dan saya berharap yang terbaik untuk kamu, milikmu Jurgen Klopp,” kata Klopp.

“Dan jangan lupa, kami tidak akan pernah berjalan sendirian,” ujar Klopp menambahkan.

Selain Klopp, kapten Jordan Henderson juga mengucapkan terima kasih dan ingin William bisa menikmati pertandingan Liverpool.

Liverpool bisa juara Liga Inggris musim ini usai mengalahkan Everton pada Minggu (21/6) waktu setempat atau Senin (22/6) dini hari waktu Indonesia. Dengan catatan, Manchester City kalah dari Burnley.

Jika Man City menang atas Burnley, The Reds bisa memastikan gelar juara tersebut di laga berikutnya saat menjamu Crystal Palace di Anfield.

(jun)





berita olahraga