Liverpool

Klopp Tetap Memuji Liverpool yang Hancur Lebur-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tetap memberi kredit kepada Jordan Henderson dan kawan-kawan kendati mengalami kekalahan 0-4 dari Manchester City, Jumat (3/7) dini hari waktu Indonesia.

Klopp tidak memungkiri tim tuan rumah menampilkan performa yang bagus dan anak asuhnya gagal memanfaatkan kesempatan yang didapat, namun juru taktik asal Jerman itu tetap memuji sikap para pemain.

“Mereka lebih cepat dari kami dalam bertindak. Kami kurang cair. Melawan Man City Anda menghadapi masalah besar. Kami memiliki momen. Kami memiliki kesempatan, kami tidak memanfaatkannya. Ini hasil yang harus kami tanggung,” kata Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Saya suka semangat tim ini, menyenangkan bukan bisa menjadi juara saat Man City bermain begitu bagus? Man City luar biasa. Saya melihat musim ini mereka tidak bermain jelek,” sambungnya.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

The Reds tampil cukup baik dan mencatatkan peluang emas lebih dulu ketimbang Man City, namun kesempatan yang didapat gagal berbuah gol.

Mohamed Salah dan Roberto Firmino sudah membuat Ederson berjibaku menahan bola masuk ke gawang pada menit keempat. Salah kemudian memiliki peluang emas, yang terjadi hanya dua menit sebelum gol penalti Kevin De Bruyne, namun bola yang disepak hanya mengenai tiang gawang.

Sebaliknya, The Citizens mampu melakukan penyelesaian akhir lebih baik dan bahkan sudah membukukan keunggulan tiga gol pada paruh waktu.

Kekalahan dari Man City tidak lagi berpengaruh pada gelar juara Liverpool yang dipastikan pekan lalu. Hanya saja The Reds gagal mempertahankan kesempurnaan menjelang akhir musim.

(nva)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga