MU dan Man City ke Semifinal Piala Liga Inggris

Klub Terbaik di Boxing Day: MU Ungguli Liverpool-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Manchester United masih jadi klub terbaik di laga Boxing Day Liga Inggris mengungguli Liverpool.

Boxing Day alias laga Liga Inggris yang digelar sehari setelah Natal adalah salah satu matchday paling menarik dalam Liga Inggris.

Sejak era Premier League, dikutip dari talksport, Manchester United jadi tim dengan catatan terbaik dalam laga Boxing Day. ‘Setan Merah’ mengoleksi rata-rata 2,52 poin saat laga Boxing Day.

Manchester United mengungguli tim-tim besar lainnya yang ada di Liga Inggris. Pada Boxing Day kali ini, Manchester United akan bertindak sebagai tuan rumah menghadapi Newcastle United.

Liverpool ada di posisi ketiga, di bawah MU dan Arsenal sebagai klub terbaik di Boxing DayLiverpool ada di posisi ketiga, di bawah MU dan Arsenal sebagai klub terbaik di Boxing Day. (AP Photo/Jon Super)

Arsenal yang musim ini terpuruk juga punya rekor bagus saat Boxing Day. ‘The Gunners mencatat rata-rata 2,05 poin pada Boxing Day, unggul tipis atas Liverpool yang mengoleksi 2,04 poin per laga.

Komposisi enam besar tim terbaik di Boxing Day juga diisi oleh tim-tim besar. Tottenham Hotspur ada di urutan keempat dengan (2,00 poin per laga) disusul Chelsea (1,73) dan Manchester City (1,63).

Klub Terbaik di Boxing Day: MU Ungguli Liverpool

Berikut 10 Klub Terbaik di Boxing Day:

1. Manchester United (2,52 poin per laga)
2. Arsenal (2,05 poin per laga)
3. Liverpool (2,04 poin per laga)
4. Tottenham Hotspur (2,00 poin per laga)
5. Chelsea (1,73 poin per laga)

6. Manchester City (1,63 poin per laga)
7. Sheffield United (1,56 poin per laga)
8. West Ham United (1,50 poin per laga)
9. Bournemouth (1,45 poin per laga)
10. Brighton (1,43 poin per laga) (ptr/nva)





berita olahraga