Mixed martial arts (MMA) fighter Khabib Nurmagomedov and and his father Abdulmanap Nurmagomedov give a press conference in Moscow on November 26, 2018. (Photo by Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)

Kronologi Ayah Khabib Meninggal hingga Peluang Madrid Juara-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Berita tentang kronologi ayah Khabib Nurmagomedov meninggal dan peluang Real Madrid juara jadi yang terpopuler di kanal olahraga CNNINdonesia.com.

Berita tentang pengakuan Mohamed Salah bahwa skuad Liverpool sempat alami perpecahan jelang juara Liga Inggris, juga menarik pembaca.

Berikut berita terpopuler di kanal Olahraga CNNIndonesia dalam 24 jam terakhir:

1. Ayah Khabib Meninggal: Positif Corona, Sakit Jantung dan Otak

Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov mengalami komplikasi penyakit yang menyerang jantung, otak, dan juga diperparah oleh hasil positif corona.

Menurut Ramazan Rabadanov, salah satu kerabat keluarga Nurmagomedov, Abdulmanap mengalami dua penyakit.

“Abdulmanap menderita dua serangan, di jantung dan juga otak. Mereka [tim medis] berhasil mengatasi ancaman di jantung, namun tidak di otak. Jadi dia [Abdulmanap] tidak bisa selamat dari kondisi koma.”

2. Madrid Bisa Juara Liga Spanyol Tujuh Hari Lagi

Real Madrid bisa memastikan gelar Liga Spanyol dalam tujuh hari ke depan atau dalam waktu sepekan. Hal ini bisa terjadi andai Barcelona terus kalah hingga pekan ke-35.

Madrid baru saja mengalahkan Getafe 1-0 pada pekan ke-33 Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (3/7) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat Los Merengues memperlebar jarak poin atas Barcelona jadi empat poin.

Dengan kondisi saat ini, Madrid bisa memastikan gelar lebih cepat pada pekan ke-35 Liga Spanyol. Syaratnya Barcelona terus kalah di dua laga berikutnya. Madrid saat ini mengoleksi 74 poin dengan lima laga tersisa hingga akhir musim ini. Sedangkan Barcelona baru mengoleksi 70 poin.

(jun)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga