Kronologi Keributan Messi dan Felix di Piala Super Spanyol

Kronologi Keributan Messi dan Felix di Piala Super Spanyol-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Ada insiden menarik pada semifinal Piala Super Spanyol antara Barcelona vs Atletico Madrid. Duo bintang kesebelasan, Joao Felix dan Lionel Messi terlibat adu mulut di tengah laga.

Awalnya, Felix terlibat cekcok dengan Jordi Alba. Bintang muda Portugal tersebut tidak terima dengan perlakukan Alba yang menunjuk-nunjuk bibirnya. Merasa kesal, Felix menepis tangan bek kiri asal Spanyol itu.

Setelah Alba meninggalkan Felix, giliran Messi yang mendatanginya. Keduanya pun terlibat adu mulut dan berbicara dari jarak yang sangat dekat.

Meski usianya jauh lebih muda, Felix tak gentar beradu argumen dengan peraih enam gelar Ballon d’Or tersebut. Situasi ini memancing emosi para pemain Barca lainnya.

[Gambas:Video CNN]
Luis Suarez juga berupaya untuk mendorong Felix dan membuat keadaan makin gaduh. Stefan Savic kemudian mencoba melerai dengan mendorong Suarez hingga keduanya cekcok dan berujung kartu kuning.

Saling mengejar gol terjadi di laga sengit ini. Atletico lebih dulu unggul melalui Koke namun mampu disamakan Messi. Barca sempat berbalik memimpin lewat gol Antoine Griezmann.

Skuat arahan Diego Simeone kemudian mampu meraih kemenangan secara dramatis lewat penalti Alvaro Morata dan gol Angel Correa. Barcelona harus menyerah 2-3 di akhir laga.

Kronologi Keributan Messi dan Felix di Piala Super Spanyol

Selanjutnya, Atletico bakal menghadapi Real Madrid di final Piala Super Spanyol yang digelar di Stadion King Abdullah, Jeddah, Arab Saudi. Madrid sendiri melaju ke final usai mengalahkan Valencia 3-1. (jun)





berita olahraga