Pelatih Timnas Indonesia senior yang baru Shin Tae-Yong menghadiri acara perkenalan ke media di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/12/2019). PSSI resmi mengontrak pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-Yong selama empat tahun ke depan.

Kronologi PSSI Ancam Pecat Tae Yong Hingga Laga Arsenal Ricuh-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Kabar ancaman pemecatan Shin Tae Yong oleh PSSI hingga laga Arsenal berakhir ricuh mewarnai berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain dua berita di atas ada kabar mengenai Valentino Rossi yang diklaim tinggal mencari kesenangan pada pengujung karier di MotoGP.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com:

1. Kronologi PSSI Ancam Pecat Shin Tae Yong

PSSI melalui Satgas Timnas Indonesia mengancam memecat Shin Tae Yong yang hingga kini masih berada di Korea Selatan. Ketidaksepakatan antara PSSI dengan Shin Tae Yong muncul, mulai dari tidak nyaman bekerja dengan PSSI hingga lokasi pemusatan latihan.

Ketua Satgas Timnas Indonesia Syarif Bastaman memberikan ancaman pemecatan pada Shin Tae Yong. Syarif mengatakan Tae Yong berpeluang dipecat PSSI jika tidak segera kembali ke Indonesia.

2. Rossi Hanya Senang-senang di MotoGP

Mantan rival Valentino Rossi di MotoGP, Alex Barros, menganggap The Doctor kini tak lagi mengejar titel juara dan hanya bersenang-senang menikmati pengujung karier.

Barros menganggap di usia 41 tahun sulit bagi Rossi untuk tampil kompetitif dan menjadi pesaing gelar juara dunia MotoGP 2020.

3. Laga Arsenal Ricuh

Laga Arsenal melawan Brighton & Hove Albion di Stadion AMEX berakhir ricuh. Semua berawal dari tindakan gelandang Arsenal Matteo Guendouzi yang mencekik pencetak gol kemenangan Brighton Neal Maupay usai pertandingan.

Guendouzi diyakini kesal dengan tindakan Maupay yang membuat kiper Arsenal Bernd Leno cedera di babak pertama.

(har)





berita olahraga