McGregor Benci Sekaligus Dukung Khabib di UFC

Kubu Khabib Balas Klaim McGregor dengan Ejekan-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Kubu juara dunia kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov membalas klaim Conor McGregor dengan ejekan. Manajer Khabib, Ali Abdelaziz, juga memastikan McGregor tidak masuk radar The Eagle.

McGregor, bersama Presiden UFC Dana White, berulang kali menyatakan peluang tarung ulang melawan Khabib. McGregor mengaku siap menghadapi Khabib dan mengklaim petarung asal Rusia itu takut melawannya.

White juga sempat mengatakan McGregor bisa mendapat kesempatan kedua melawan Khabib jika mampu mengalahkan Donald Cerrone pada UFC 246 di Las Vegas, 18 Januari 2020.

Abdelaziz memastikan Khabib tidak tertarik kembali melawan McGregor, petarung yang dikalahkannya pada Oktober 2018. Abdelaziz juga yakin McGregor akan kalah dari Cerrone.

Conor McGregor akan melawan Donal Cerrone pada 18 Januari 2020.Conor McGregor akan melawan Donal Cerrone pada 18 Januari 2020. (Harry How/Getty Images/AFP)

“Saya menghormati White. Dia berusaha membuat orang-orang peduli dengan McGregor, dan dengan menyebut nama Khabib, dia membuat McGregor semakin terdengar. Dia promosi dan bisa melakukan apa saja,” ujar Abdelaziz dikutip dari MMA News.

“Khabib punya rencana, White punya rencana, terkadang kita bisa kecewa, terkadang sepakat. Tapi, bisnis tetap berjalan. McGregor tidak ada dalam radar kami. Setahu saya dia akan kalah dari Cerrone, saya pikir McGregor akan kalah,” sambung Abdelaziz.

Kubu Khabib Balas Klaim McGregor dengan Ejekan

Abdelaziz kemudian menganggap kubu McGregor sebagai penipu. Abdelaziz mencontohkan ketika jelang melawan Khabib pihak McGregor mengatakan petarung asal Republik Irlandia itu sedang dalam kondisi terbaik meski sudah absen dua tahun dari UFC.

“Setelah kalah mereka mengatakan pemusatan latihan mereka buruk. Kakinya lemah. Mereka pembohong,” ujar Abdelaziz.

[Gambas:Video CNN]
Terakhir Abdelaziz mengejek kondisi McGregor jelang melawan Cerrone. McGregor terlihat semakin berotot karena harus melawan Cerrone di kelas welter.

“[Otot] McGregor terlihat seperti balon yang ditiup. Itu yang saya pikirkan. Dia tidak mendapatkan cinta dari saya,” ucap Abdelaziz. (har)





berita olahraga