Latih Timnas, Shin Tae Yong Janji Belajar Bahasa Indonesia

Latih Timnas, Shin Tae Yong Janji Belajar Bahasa Indonesia-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Calon pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, berjanji bakal belajar bahasa Indonesia setelah resmi menandatangani kontrak kerja sama dengan PSSI.

Hal itu diungkapkan Shin Tae Yong usai pertemuan dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria di Hotel Mulia Senayan, Jumat (27/12) sore.

“Ya saya akan belajar bahasa Indonesia pelan-pelan. Terima kasih,” ucap Shin Tae Yong di hadapan awak media.

Pertemuan Shin Tae Yong dengan PSSI kali ini membahas finalisasi kontrak sebagai pelatih Timnas Indonesia. Sedangkan penandatanganan kontrak secara resmi bakal digelar besok, Sabtu (28/12).

[Gambas:Video CNN]
Rencananya Shin Tae Yong bakal diperkenalkan kepada publik di Stadion Pakansari, Cibinong. Pengenalan itu bersamaan dengan laga final leg kedua Liga 1 Putri 2019 yang mempertemukan PS Tira Persikabo vs Persib Bandung.

Usai menyaksikan final Liga 1 Putri, pelatih 49 tahun itu menyebut bakal kembali ke Korea Selatan lebih dulu.

Shin Tae Yong Janji Pelajari Bahasa Indonesia

“Ya saya akan pulang dulu ke Korea. Ya malam setelah dari stadion,” sebut Shin Tae Yong.
Sementara itu Sekjen PSSI Ratu Tisha sempat memperkenalkan Shin Tae Yong kepada para awak media yang sering meliput sepak bola nasional.

“Mereka adalah jurnalis yang sering meliput timnas. Anda akan sering bertemu dengan mereka nanti,” ucap Tisha kepada Shin Tae Yong. (TTF/jun)





berita olahraga