Klasemen Liga 1 Usai Persipura vs Bali United Imbang

Lawan Bermasalah, Lilipaly Lihat Peluang Bali United Menang-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Pemain Bali United, Stefano Lilipaly┬ámelihat celah untuk mengalahkan Melbourne Victory pada playoff kedua Liga Champions Asia, Selasa (21/1).

Hal ini mengacu pergantian posisi pelatih yang terjadi di klub Australia itu. Pihak klub mencopot pelatih Marco Kurz dan posisinya kini digantikan oleh Carlos Salvachua.

Kurz didepak karena hasil yang tidak terlalu bagus musim ini. Melbourne Victory saat ini menempati peringkat kedelapan A-League.

Melbourne Victory Limbung, Lilipaly Lihat Celah MenangIlustrasi Bali United juara Liga 1 2019. (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/foc.)

“Kami tahu mereka punya sedikit masalah. Mereka berganti pelatih, jadi ada beberapa aspek yang tidak terlalu bagus. Namun kami harus tetap fokus, mereka punya tim yang bagus dengan banyak pemain berkualitas,” ujar Lilipaly seperti dilansir FTBL.

“Mereka bisa sangat berbahaya karena mereka menciptakan banyak peluang. Kami harus menyadari itu. Kami juga mengetahui kelemahan mereka dan kami bisa mendapatkan keuntungan dari kelemahan tersebut,” ia melanjutkan.

[Gambas:Video CNN]
Lilipaly juga memastikan persiapan Bali United sangat baik untuk menghadapi Melbourne Victory. Pemain naturalisasi ini memastikan timnya sudah siap secara taktik dan fisik untuk meladeni perlawanan tim dari Negeri Kanguru.

Lilipaly Lihat Celah Singkirkan Melbourne Victory

“Persiapan kami sudah sangat baik. Setelah pertandingan melawan Tampines Rovers, kami langsung fokus persiapan menghadapi Melbourne Victory. Kami berharap pertandingan membuahkan hasil yang positif bagi kami,” katanya.
Bali United melangkah ke playoff kedua Liga Champions Asia setelah mengalahkan wakil Singapura, Tampines Rovers lewat perpanjangan waktu pada 14 Januari lalu.

Di laga kontra Tampines, Serdadu Tridatu berhasil unggul dua gol lebih dulu tetapi tuan rumah bisa berbalik unggul hingga akhirnya laga berlanjut ke perpanjangan waktu. Di masa perpanjangan waktu, Bali United memastikan kemenangan berkat gol Lilipaly dan Sidik Saimima. (jal/nva)





berita olahraga