Barcelona

Lawan Bilbao, Barcelona Gagal Menang dalam Empat Laga-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Barcelona tengah berada dalam tren buruk menghadapi Athletic Bilbao lantaran gagal menang dalam empat laga terakhir.

Barcelona tidak berhasil meraih kemenangan melawan Bilbao dalam empat laga terakhir di seluruh kompetisi. Pada empat laga tersebut, Bilbao mencatat dua kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Barcelona patut untuk makin waspada lantaran dua kemenangan Bilbao itu diraih di musim ini. Bilbao mengalahkan Barcelona dengan skor tipis 1-0 pada dua laga tersebut.

Dalam pertemuan pertama Liga Spanyol musim ini, Bilbao menang tipis 1-0 lewat gol Aritz Aduriz. Sedangkan pada pertemuan di perempat final Copa del Rey, Bilbao menang lewat gol bunuh diri Sergio Busquets di masa injury time.

Athletic Bilbao's Inigo Martinez celebrates at the end of the Spanish Copa del Rey, quarter final, soccer match between Athletic Bilbao and Barcelona at San Mames stadium in Bilbao, Spain, Thursday, Feb. 6, 2020. Athletic Bilbao won 1-0. (AP Photo/Alvaro Barrientos)Athletic Bilbao menyingkirkan Barcelona dari ajang Copa del Rey musim ini. (AP Photo/Alvaro Barrientos)

Tak hanya itu, Barcelona juga hanya mampu mencetak satu gol pada empat laga lawan Bilbao. Satu-satunya gol Barcelona dicetak oleh Munir El Haddadi pada duel di bulan September 2018.

Hal itu juga berarti Lionel Messi sudah lama tak mencetak gol ke gawang Bilbao. Terakhir kali Messi mencetak gol ke gawang Bilbao adalah pada Maret 2018 ketika Barcelona menang 2-0 di ajang La Liga.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Barcelona butuh tambahan tiga poin untuk memberikan tekanan pada Real Madrid. Saat ini Blaugrana ada di posisi kedua di bawah Madrid lantaran kalah head to head.

(ptr/jal)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga