Juventus

Lawan Bologna, Kesempatan Buka Puasa Gol Ronaldo-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Sejak kompetisi kembali dimulai, Cristiano Ronaldo dan Juventus gagal mencetak gol dalam dua laga di Coppa Italia. Kesempatan untuk memutus catatan buruk itu hadir dalam laga lawan Bologna.

Juventus memulai kembali kompetisi dengan catatan yang kurang impresif. Selain gagal jadi juara Coppa Italia, Juventus juga gagal mencetak gol dalam dua laga tersebut.

Ronaldo juga tidak impresif dalam dua laga Coppa Italia. Dalam duel lawan AC Milan di babak semifinal, Ronaldo bahkan gagal mengeksekusi tendangan penalti.

Kesempatan untuk memutus catatan buruk tersebut hadir di laga lawan Bologna. Merujuk pada rekor pertemuan, Juventus perkasa di hadapan Rossoblu.

Juventus' Cristiano Ronaldo reacts during an Italian Cup second leg soccer match between Juventus and AC Milan at the Allianz stadium, in Turin, Italy, Friday, June 12, 2020. The match was being played without spectators because of the coronavirus lockdown. (AP Photo/Luca Bruno)Cristiano Ronaldo belum mencetak gol. ( AP/Luca Bruno)

Dalam 34 laga terakhir di Serie A lawan Bologna, Juventus hanya menelan satu kekalahan. Bahkan Juventus tidak terkalahkan dalam 13 laga terakhir lawan Bologna dengan catatan 12 kemenangan dan satu hasil imbang.

Bologna juga merupakan tim dengan pertahanan yang rapuh. Dalam 21 laga yang mereka jalani, Bologna selalu kebobolan.

Juventus sendiri butuh tambahan tiga poin untuk menjaga posisi di puncak klasemen Liga Italia.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Berbeda dari musim-musim sebelumnya, Juventus mendapatkan tantangan berat di musim ini dari Lazio. Biancocelesti hanya tertinggal satu angka dari Juventus di klasemen sementara Liga Italia.

(ptr/jun)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga