Liverpool

Lawan Liverpool, Everton Diminta Waspadai Amarah Van Dijk-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Jelang laga Everton vs Liverpool di Liga Inggris, The Toffees diminta mewaspadai kemarahan Virgil Van Dijk yang disulut komentar Richarlison.

Mantan pemain Liverpool, Jose Enrique, mewanti-wanti Richarlison sembari menyemangati klub yang pernah dibelanya sejak 2011 hingga 2016.

“Saran untuk Richarlison lain kali. Bicaralah setelah pertandingan kawan, sekarang kau membuat VVD [Virgil Van Dijk] marah. Mari kita lihat apa yang akan terjadi. Come on Reds!” tulis Enrique di akun Instagramnya.

Sebelum diperingatkan Enrique, Richarlison sudah mendapat serangan di dunia maya karena menganggap Van Dijk bukan bek yang terbaik.

Richarlison menyebut bek tengah asal Belanda itu masih kalah ketimbang tiga pemain bertahan lain, yakni Thiago Silva, Marquinhos, dan Sergio Ramos.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Van Dijk merupakan salah satu pemain penting di Liverpool saat ini. Kontribusi mantan pemain Southampton tersebut diganjar gelar pemain terbaik versi PFA dan menduduki peringkat kedua Ballon d’Or 2019.

Richarlison yang telah mengoleksi 12 gol dari 32 penampilan bersama Everton selama musim ini, amat mungkin berduel satu lawan satu melawan Van Dijk dalam laga Everton vs Liverpool di Stadion Goodison Park.

Duel Everton vs Liverpool menjadi salah satu pertandingan penting menuju gelar Liga Inggris untuk anak asuh Jurgen Klopp musim ini.

Kemenangan atas Everton bakal kian mendekatkan Liverpool dengan trofi Premier League yang pertama dalam sejarah.

[Gambas:Video CNN]

(nva)





berita olahraga