Leicester Bisa Bantu Liverpool hingga Ronaldo Bungkam Kiper-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Beragam cerita menarik terjadi dalam 24 jam terakhir mulai dari Leicester City yang bisa bantu Liverpool juara Liga Inggris hingga Cristiano Ronaldo bungkam ‘mulut besar’ kiper Fiorentina.

Berikut berita menarik dari dunia olahraga di CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Leicester Bisa Bantu Liverpool Juara Liga Inggris Lebih Cepat

Liverpool disebut-sebut berpeluang juara Liga Inggris setidaknya dengan memenangi enam pertandingan lagi. Namun, Leicester City memiliki potensi membantu The Reds juara lebih cepat.

Leicester Bisa Bantu Liverpool hingga Ronaldo Bungkam KiperLiverpool kini unggul 22 poin atas Manchester City. (AP Photo/Jon Super)

Enam pertandingan yang perlu dilewati Liverpool dengan kemenangan adalah saat bertemu Norwich City, West Ham United, Watford, Bournemouth, Everton, dan Chelsea.

Meski demikian, Liverpool bisa lebih cepat lagi juara jika The Citizens kembali tersandung dalam enam pertandingan ke depan, salah satunya saat bersua Leicester.

2. Kisah Ronaldo Bungkam ‘Mulut Besar’ Kiper

Cristiano Ronaldo berhasil membungkam kiper Fiorentina, Bartlomiej Dragowski yang sesumbar mampu menahan tendangan penalti CR7 di Liga Italia.

Dragowski coba memanaskan suasana jelang pertandingan dengan komentar menyerang Ronaldo. Dragowski berucap ia bisa menghentikan penalti Ronaldo.

Leicester Bisa Bantu Liverpool hingga Ronaldo Bungkam Kiper

Namun saat pertandingan tidak satupun dari dua tendangan penalti Ronaldo bisa diantisipasi Dragowski saat Juventus menang 3-0 atas Fiorentina.

3. Pemain Barcelona Bertengkar di Sesi Latihan

Dua pemain Barcelona dilaporkan bertengkar di ruang ganti dalam sesi latihan tim di Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Dilansir AS, pertikaian di antara dua pemain bintang itu terjadi saat sesi latihan tim pada Selasa pekan lalu. Kedua pemain yang belum diketahui namanya tersebut sempat saling berhadapan di akhir sesi latihan.

Namun, perselisihan di antara kedua pemain itu tidak berlangsung lama. Sesi latihan tim berakhir dengan normal meski terjadi keributan kecil.

[Gambas:Video CNN]

(jal)





berita olahraga