Lewandowski Rutin Cetak 40 Gol Selama Lima Musim Beruntun-Spekta Sports

Lewandowski Rutin Cetak 40 Gol Selama Lima Musim Beruntun

Jakarta, CNN Indonesia — Robert Lewandowski mempertahankan jati diri sebagai salah satu bomber berbahaya di Eropa dengan rutin mencetak 40 gol selama lima musim beruntun.

Satu gol ke gawang Union Berlin pada lanjutan Bundesliga membuat Lewandowski genap mengoleksi 40 gol untuk Munchen di semua kompetisi.

Gol Lewandowski ke ke gawang Union Berlin tercipta lewat titik putih setelah Leon Goretzka dilanggar Neven Subotic di kotak terlarang.
Striker asal Polandia itu menunaikan tugasnya dengan sempurna usai mengirimkan bola ke arah kanan untuk mengecoh kiper lawan. Satu gol Munchen lainnya dilesakkan Benjamin Pavard.

GIF Banner Promo Testimoni

Ini menjadi kelima kalinya secara beruntun Lewandowski rutin mengemas rata-rata 40 gol. Jumlah gol (43) tertinggi dibukukannya pada musim 2016/2017.

Saat ini pemain berusia 31 tahun itu menyandang top skor sementara Bundesliga dengan torehan 25 gol atau lebih banyak empat gol dari striker RB Leipzihg, Timo Werner.

Sempat diisukan bakal hengkang dari Munchen, Lewandowski justru berhasil mencatat start yang sangat bagus musim ini.

Mantan striker Borussia Dortmund itu bahkan digadang-gadang bisa melewati rekor sepanjang masa Bundesliga milik Gerd Mueller. Bomber legendaris Jerman itu berhasil mengemas 40 gol dalam semusim bersama Munchen.

[Gambas:Video CNN] (jun)





berita olahraga