Link Live Streaming Gratis Indonesia U-16 vs Kep. Mariana Utara

Link Live Streaming Gratis Indonesia U-16 vs Kep. Mariana Utara-Spekta Sports

Tim Nasional Indonesia akan melanjutkan perjalanan mereka di Grup G babak kualifikasi Piala AFC U-16 dengan menghadapi Kepulauan Mariana Utara pada Rabu (18/09). Indonesia tentu berharap bisa melanjutkan tren positif setelah pada laga perdana mampu menang meyakinkan atas Filipina dengan skor 4-0.

Kepulauan Mariana Utara sendiri bukanlah negara gila sepakbola seperti Indonesia. Untuk tim senior pun mereka saat ini menempati urutan 233 di peringkat FIFA, salah satu peringkat terbawah dunia. Tim senior Indonesia juga pernah mengalahkan Kepulauan Mariana Utara dengan skor 18-0 pada 2013 silam.

Karenanya tak heran jika Indonesia diprediksi bisa kembali mendulang poin penuh. Terlebih pada laga pertama, Kepulauan Mariana Utara juga tumbang di tangan Filipina dengan skor telak 0-7. Brunei juga berhasil mengalahkan Kepulauan Mariana Utara dengan skor 5-1. Dengan Indonesia yang mampu mengalahkan Filipina bahkan cukup mudah, bukan tak mungkin skuat asuhan Bima Sakti tersebut bisa menang dengan skor yang lebih besar.

Indonesia akan kembali mengandalkan pemain-pemain seperti Ahmad Athallah, Marselino Ferdinan, atau Wahyu Drajat. Melawan Kepulauan Mariana Utara menjadi kesempatan emas bagi mereka untuk menambah pundi-pundi gol.

Pertandingan Indonesia U-16 melawan Kepulauan Mariana Utara U-16 ini akan digelar di Stadion Madya Utama Gelora Bung Karno. Pertandingan ini disiarkan langsung oleh RCTI. Pertandingan ini juga bisa disaksikan secara gratis melalui streaming di situs dan aplikasi Mola TV.


Kick-off: Rabu, 18 September 2019 pukul 19.00 WIB.

Indonesia U-16 vs Kepulauan Mariana Utara U-16 (Link Streaming Gratis)