Link live streaming Trans7 MotoGP Austria 2020 bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com di sini.

Link Live Streaming Trans7 MotoGP Austria 2020-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Link live streaming Trans7 MotoGP Austria 2020 bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com di sini.

Balapan MotoGP Austria 2020 di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (16/8), akan dimulai pukul 19.00 WIB. Live streaming balapan akan dimulai pukul 17.00 WIB dengan balapan Moto2.

MotoGP Austria 2020 dipastikan akan berlangsung menarik. Persaingan pemenang diprediksi akan terjadi antara pembalap Yamaha dan Ducati di Sirkuit Red Bull Ring.

Pembalap Yamaha Maverick Vinales akan memulai balapan MotoGP Austria 2020 dari posisi pole setelah mengalahkan Jack Miller (Pramac Ducati) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) di babak kualifikasi.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

MotoGP Austria 2020 yang bisa disaksikan secara live streaming di CNNIndonesia.com juga dipastikan akan berlangsung menarik setelah Andrea Dovizioso akan start dari posisi empat. Dovizioso merupakan juara bertahan MotoGP Austria.

Satu-satunya pembalap Yamaha yang kesulitan di babak kualifikasi adalah Valentino Rossi. The Doctor akan start dari posisi ke-12, namun cukup percaya diri bisa meraih hasil bagus jika balapan MotoGP Austria 2020 berlangsung di trek kering.

“Saya punya ritme yang bagus. Bila kondisi lintasan kering, saya akan berusaha memperbaiki posisi, saya tahu situasi akan sulit dan saya harus mengambil keuntungan dari teknik pengereman. Saya bakal mencoba,” ujar Rossi.

Quatararo masih berada di puncak klasemen MotoGP 2020 jelang balapan MotoGP Austria 2020. Pembalap asal Prancis itu unggul 17 poin atas Vinales.

Ikuti keseruan live streaming MotoGP Austria 2020 yang akan dimulai pukul 17.00 WIB dengan kelas Moto2 di bawah ini:

(nva)





berita olahraga