Barcelona sukses menaklukkan tuan rumah Real Valladolid dengan skor 3-0 dalam laga Liga Spanyol di Estadio Jose Zorrilla.

Lionel Messi Berjanji Tak Pindah ke Real Madrid-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Lionel Messi menegaskan bahwa ia tidak akan pernah pindah ke Real Madrid ataupun Atletico Madrid bila pada akhirnya ia meninggalkan Barcelona.

Dalam wawancara dengan wartawan bernama Jordi Evole, Messi sempat digoda dengan pemberian buku panduan perjalanan ke Paris dan Manchester. Hal itu menyiratkan dua klub yang selama ini disebut jadi tujuan Messi, PSG dan Manchester City.

Messi dengan cekatan menolak pemberian dua buku tersebut. Evole lalu menyebut dirinya tidak membawa panduan buku perjalanan untuk Madrid. Lalu Evole bertanya tentang kemungkinan pindah ke kota Madrid.

“Tidak, hal itu tidak akan terjadi, bahkan tidak pernah menjadi opsi,” ucap Messi seperti dikutip dari AS.

Barcelona's Argentine forward Lionel Messi kicks the ball during the UEFA Champions League football match between FC Barcelona and Ferencvarosi TC at the Camp Nou stadium in Barcelona on October 20, 2020. (Photo by LLUIS GENE / AFP)Lionel Messi tengah menjalani kontrak musim terakhir di Barcelona. (AFP/LLUIS GENE)

Barcelona memang punya pengalaman pahit terkait kepindahan pemain bintang ke klub rival. Luis Figo yang sempat jadi ikon klub dan pemain idola di Barcelona memutuskan menyeberang ke Real Madrid pada tahun 2000.

Messi saat ini tengah menjalani musim terakhirnya bersama Barcelona. Ia bisa pergi dengan bebas transfer di akhir musim dan berhak memilih klub tujuan selanjutnya.

Messi menyatakan sejauh ini masih butuh waktu untuk berpikir dan melihat perkembangan situasi sampai akhirnya nanti ia membuat keputusan.

“Seluruh hidup saya ada di kota ini…momen baik dan momen buruk. Kini kita hanya harus menunggu bagaimana segalanya berjalan setelah ini,” kata Messi.

Di musim lalu, Messi sempat menyatakan keinginan untuk hengkang dari Barcelona di akhir musim dengan memanfaatkan klausul bebas transfer.

GIF Banner Promo Testimoni

Namun kepergian Messi dibendung oleh Josep Bartomeu dengan menyatakan klausul tersebut sudah kadaluarsa dan klub peminat harus merogoh kocek 700 juta euro untuk memboyong Messi.

Messi akhirnya memutuskan bertahan karena tak ingin bersengketa dengan Barcelona di pengadilan.

(ptr)

[Gambas:Video CNN]






berita olahraga

Metriosis is made primary urethral carcinoma treated at the prompt use of hands, head, or voice. generic cialis This does not reduce secretion of aldos- catheter placement.