Live Streaming Madura United vs Persebaya-Spekta Sports

Live Streaming Madura United vs Persebaya

Jakarta, CNN Indonesia — Live streaming Madura United vs Persebaya Surabaya di laga penentu Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 bisa disaksikan pukul 15.30 WIB.

Persebaya harus menjalani laga hidup mati dengan Madura United. Tim pemenang bakal menggaransi satu tiket ke semifinal turnamen ini.

Saat ini Madura United berada di posisi kedua klasemen Grup A dengan mengemas empat poin dan hanya kalah selisih gol dari Bhayangkara yang berada di puncak.

Sementara Bajul Ijo berada di peringkat ketiga dengan raihan tiga poin. Hansamu Yama dan kawan-kawan wajib menang bila tak mau tersingkir dari Piala Gubernur Jatim.

Live Streaming Madura United vs Persebaya

Sebab, Bhayangkara hanya akan menjamu Persik Kediri yang berstatus sebagai juru kunci. Sebelumnya, Persik takluk 1-3 dari Persebaya dan 0-1 dari Madura United.

Di atas kertas, Bhayangkara FC yang dihuni sederet pemain bintang seperti Ezechiel Ndouassel, Andik Vermansah, dan Saddil Ramdani bukan lawan seimbang bagi Persik.

Mengacu kepada kekuatan tim, Bhayangkara FC berpeluang besar lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim. Sementara satu tiket tersisa bakal diperebutkan Madura United dan Persebaya.

Duel Madura United vs Bhayangkara akan disiarkan langsung MNCTV pukul 15.30 WIB. Live streaming pertandingan dua tim Jawa Timur tersebut itu pun bisa disaksikan melalui link ini.

[Gambas:Video CNN]

(jun/har)





berita olahraga