Live Streaming Manchester City vs Chelsea (24 November 2019)-Spekta Sports

Big match! Manchester City dan Chelsea akan bentrok untuk pertama kalinya di musim 2019/2020 pada pekan ke-13 Liga Primer Inggris. Stadion Etihad, Manchester, akan menyambut kepulangan salah satu legenda mereka, Frank Lampard yang kini menangani Chelsea.

Lampard jelas lebih pantas disebut sebagai legenda Chelsea. Dirinya membela the Blues selama 13 tahun sebelum pergi meninggalkan Stamford Bridge untuk melanjutkan karier di New York City FC. Sebelum hijrah ke Amerika Serikat, Lampard transit sejenak di Manchester City (2014/2015).

The Citizens memiliki koneksi kuat dengan calon kesebelasan Lampard di Major League Soccer (MLS). Keduanya merupakan bagian dari City Football Group. Manchester City bahkan bisa disebut sebagai kepala kesebelasan dari kelompok ini. Dari situ, Lampard mulai disebut sebagai legenda Manchester City. Meski hanya semusim hidup di Stadion Etihad.

Terlepas dari nilai sentimentil yang dimiliki Lampard dan Manchester City, Chelsea datang ke Stadion Etihad untuk bertanding. Bukan reuni. Kedua kesebelasan merupakan salah satu pesaing gelar Liga Primer Inggris 2019/2020 bersama Leicester City dan Liverpool. The Blues unggul satu poin dibanding Manchester City (26:25) dan duduk lebih tinggi juga di klasemen sementara liga.

Performa Chelsea juga lebih baik dibandingkan Manchester City dalam 10 pertandingan terakhir. Anak-anak asuh Lampard hanya kalah satu kali dari 10 laga di semua kompetisi yang mereka jalani. Sedangkan Manchester City asuhan Pep Guardiola kalah dua kali dari 10 pertandingan terakhir mereka.


Live streaming Manchester City vs Chelsea, 23 November 2019 – 00.30 WIB

Guardiola bahkan dirumorkan akan segera ditendang oleh Manchester City. Padahal pada awal musim, mereka mungkin menjadi kesebelasan yang paling diunggulkan untuk meraih gelar Liga Primer Inggris 2019/2020. Mempertahankan gelar untuk keduanya kalinya secara berturut-turut. Tapi justru Lampard dan Chelsea yang terkena embargo transfer di 2019/2020 tampil lebih baik memaksimalkan pemain-pemain muda seperti Tammy Abraham dan Mason Mount.

Pertandingan Manchester City dan Chelsea adalah panggung pembuktian Guardiola dan Lampard. Lampard harus membuktikan bahwa dirinya bisa membawa Chelsea bersaing di papan atas setelah sebelumnya selalu gagal meraih kemenangan melawan kesebelasan-kesebelasan penuh tradisi lainnya seperti Manchester United dan Liverpool. Sementara Guardiola harus membuktikan bahwa dia belum habis di Manchester City.

Laga ini disebut ‘big match’ bukan hanya karena kualitas tim yang akan bertanding. Tapi juga hal-hal menarik lain yang menyelimuti kedua tim. Semua bisa disaksikan melalui Mola TV. Parabola ataupun perangkat streaming Polytron, 24 November 2019, 00.30 WIB.





berita olahraga