Klasemen Piala Gubernur Jatim: Persija Juara Grup

Live Streaming Piala Gubernur Jatim: Persija vs Madura United-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Duel sengit antara Persija Jakarta melawan Madura United di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, Senin (17/2), bisa disaksikan melalui tayangan live streaming.

Pertandingan Madura United vs Persija di Stadion Kanjuruhan, Malang, disiarkan secara langsung mulai pukul 19.00 WIB.

Madura United lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim dengan sedikit keberuntungan. Laskar Sapeh Kerrab melangkah ke babak berikutnya karena di luar dugaan Bhayangkara FC kalah telak dari Persik Kediri di laga terakhir Grup A.

Di laga terakhir, Madura United yang hanya butuh satu poin untuk lolos ke semifinal justru takluk 2-4 dari Persebaya Surabaya. Kekalahan itu membuat posisi anak asuh Rahmad Darmawan untuk lolos berada di ujung tanduk.

Live Streaming Piala Gubernur Jatim: Madura United vs PersijaMadura United lolos ke semifinal sebagai runner up Grup A Piala Gubernur Jatim 2020. (ANTARAFOTO/Saiful Bahri/foc.)

Beruntung Bhayangkara FC yang diunggulkan bisa meraih hasil positif malah takluk 0-3 dari Persik Kediri. Kekalahan dengan skor telak itu membuat The Guardian gagal lolos karena kalah selisih gol dari Madura United meski sama-sama mengoleksi empat poin.

Di sisi lain, Persija tampil impresif di Grup B dan bisa lolos sebagai juara grup. Tim Macan Kemayoran memenangi persaingan dengan Arema FC untuk jadi pemuncak klasemen.

Live Streaming Piala Gubernur Jatim: Madura United vs Persija

Persija meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga laga Grup B. Dua kemenangan diraih saat mengalahkan Persela Lamongan 4-1 dan Sabah FA 2-0.

Sedangkan satu-satunya hasil imbang terjadi di laga terakhir saat bermain imbang 1-1 melawan Arema FC.

Bomber asing Persija, Marko Simic juga tampil memikat di fase grup. Pemain asal Kroasia itu telah mencetak empat gol dan berada di puncak daftar top skor Piala Gubernur Jatim 2020.

Duel Madura United vs Persija akan disiarkan langsung MNCTV pukul 18.30 WIB. Live streaming pertandingan pertama semifinal ini bisa disaksikan melalui link ini.

[Gambas:Video CNN]

(jal/sry)





berita olahraga