Pemain Timnas Indonesia Tak Sengaja Makan Babi di SEA Games

Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di SEA Games-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Laga Timnas Indonesia vs Vietnam pada laga ketiga Grup B SEA Games 2019 bisa disaksikan via live streaming pada 19.00 WIB.

Indonesia dan Vietnam akan menjalani laga penentu juara grup. Kedua tim sama-sama mengemas enam poin dari dua kemenangan, namun Vietnam yang unggul selisih gol berhak di puncak.

Sementara Indonesia untuk sementara harus turun ke posisi ketiga setelah Thailand berhasil mengalahkan Singapura dengan skor 3-0, Minggu (1/12) sore. Sebelumnya Tim gajah Perang menang 7-0 atas Brunei Darussalam.

Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri tak mau meraih hasil imbang apalagi kalah saat berhadapan dengan Vietnam di Stadion Rizal Memorial.

[Gambas:Video CNN]
Indra Sjafri menegaskan tidak mau bergantung dengan hasil tim lain. Indra mengatakan Timnas Indonesia U-23 harus meraup kemenangan di setiap laga termasuk saat menghadapi tim favorit juara macam Vietnam.

“Kami ingin memutuskan nasib sendiri ketimbang bergantung pada hasil tim lain. Tujuan Indonesia adalah mengalahkan Vietnam,” kata Indra Sjafri seperti dikutip Bongdaplus.com.

Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di SEA Games

Sementara pelatih Vietnam Par Hang Seo mengaku sudah melakukan evaluasi untuk menghadapi Indonesia.

“Seluruh tim bersiap [lawan Indonesia] dengan mempelajari pertandingan melawan Laos. Kami mendapat peringatan dan koreksi untuk memperbaiki penampilan. Kami kecolongan. Kami banyak berlatih untuk menghadapi situasi seperti itu, tetapi kami tetap kebobolan. Saya dan para pemain akan mempelajari gol itu secara serius,” ujar Hang Seo.

Vietnam sendiri tidak bisa memainkan gelandang Nguyen Trong Hung untuk melawan Indonesia karena cedera otot paha. Sementara bek Huynh Tan Sinh berpeluang main.

Laga Indonesia vs Vietnam akan disiarkan secara langsung di RCTI pada pukul 19.00 dan bisa disaksikan via live streaming di Metube. (jun)





berita olahraga