Live streaming West Ham United vs Tottenham Hotspur

Live Streaming West Ham United vs Tottenham Hotspur (23 November 2019)-Spekta Sports

Absen selama 11 bulan, Jose Mourinho kembali mewarnai Liga Premier Inggris setelah ditunjuk sebagai Kepala Pelatih Tottenham Hotspur. Masuk menggantikan Mauricio Pochettino usai jeda internasional November 2019, Mourinho akan memulai petualangannya bersama the Lilywhites dengan tandang ke Stadion Olimpiade London, kandang West Ham United.

Manuel Pellegrini yang mengasuh the Hammers merupakan salah satu rival terlama Mourinho di dunia manajerial. Tim asuhan Pellegrini saat ini sedang ada dalam periode buruk, menelan lima kekalahan dari tujuh pertandingan di semua kompetisi. Termasuk dibantai tim divisi tiga Inggris, Oxford United, empat gol tanpa balas pada ronde ketiga Piala Liga 2019/2020.

Merusak debut Mourinho dapat menjadi motivasi tersendiri untuk Pellegrini. Apalagi Mourinho punya catatan cukup buruk di setiap pertandingan pertama yang ia jalani bersama klub baru. Selain Chelsea, FC Porto dan Manchester United, Mourinho selalu gagal meraih kemenangan di partai pertamanya. Benfica kalah 0-1 dari Boavista (2000), Uniao de Leiria, Inter Milan (2008), Real Madrid (2010) hanya bisa meraih hasil imbang pada pertandingan pertama mereka diasuh Mourinho.

Live streaming West Ham United vs Tottenham Hotspur

Live streaming West Ham United vs Tottenham Hotspur, 23 November 2019 – 19.30 WIB


Rekor buruk Mourinho saat debut, rivalitas dengan Pellegrini, ditambah pertandingan West Ham United kontra Tottenham Hotspur yang tergolong sebagai salah satu derbi Kota London, membuat laga ini layak untuk disaksikan. Mola TV sebagai pemegang hak siar Liga Primer Inggris 2019/2020 menyiarkan partai ini melalui aplikasi, parabola, ataupun perangkat streaming Polytron.

Aplikasi Mola TV dapat diunduh secara gratis, cukup registrasi dan kita dapat menyaksikan debut Mourinho bersama Tottenham Hotspur dengan tayangan High Definition! Klik di sini untuk menyaksikan West Ham United kontra Tottenham Hotspur (23/11).





berita olahraga