Liverpool Ingin Bajak Dokter Tim Arsenal

Liverpool Ingin Bajak Dokter Tim Arsenal-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris Liverpool ingin membajak dokter tim Arsenal, Gary O’Driscoll, karena akan ditinggal oleh Andrew Massey yang akan bekerja di FIFA.

Andrew Massey sudah sejak 2015 berada di Anfield. Tapi pada Maret nanti, Massey akan bertugas FIFA. Tidak ingin posisi dokter tim kosong terlalu lama, The Reds kini tengah mencari sosok baru untuk mengisi pon yang akan ditinggalkan Massey.

Dikutip dari Metro, Liverpool membidik dokter tim Arsenal, Gary O’Driscoll. O’Driscoll sudah menetap di Emirates selama lebih dari satu dekade. Ia tiba di Arsenal ketika Arsene Wenger masih menjabat pelatih The Gunners.

Sosok O’Driscoll sangat dihormati di dalam tim. Karena itu Arsenal tidak ingin kehilangan salah satu staf mereka yang begitu berharga. The Gunners akan berjuang agar O’Driscoll tetap di Emirates.

O’Driscoll adalah salah satu dari sedikit staf Arsenal yang selamat dari perombakan saat Wenger pergi dan Unai Emery mengisi posisi pelatih. Perombakan itu dikeluhkan beberapa pihak di klub yan menilai ‘DNA’ Wenger mulai terkikis.

Mikel Arteta perlu menjaga Gary O'Driscoll bertahan di Arsenal.Mikel Arteta perlu menjaga Gary O’Driscoll bertahan di Arsenal. (AP Photo/Matt Dunham)

Tetapi setelah Emery dipecat dan Mikel Arteta datang, optimisme di dalam klub asal London itu kembali hadir. Arteta juga diharapkan bisa meyakinkan O’Driscoll bertahan dan menolak tawaran Liverpool.

[Gambas:Video CNN]

Liverpool Ingin Bajak Dokter Tim Arsenal

Meski demikian, tugas Arteta menjaga O’Driscoll tidak mudah. The Reds tengah dalam performa terbaik di semua kompetisi, termasuk berpeluang besar memenangi Liga Inggris musim ini. Rapor tersebut bisa menggoda O’Driscoll untuk pindah ke Anfield.
Ditambah lagi O’Driscoll cukup lama bekerja di Manchester pada tahun 2000-an, yang notabenenya dekat dengan Liverpool. Letak geografis itu juga bisa jadi salah satu pertimbangan O’Driscoll. (sry)





berita olahraga