Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan instruksi saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Liverpool Juara hingga PSSI Minta Klarifikasi Shin Tae Yong-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Berita tentang Liverpool dan konflik PSSI dengan Shin Tae Yong jadi yang terpopuler dalam 24 jam terakhir di kanal olahraga CNNIndonesia.com.

Cerita tentang Karim Benzema lewati rekor gol Puskas di laga Real Madrid vs Valencia juga masuk daftar berita yang diminati pembaca.

Berikut berita olahraga terpopuler selama 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com:

1. Liverpool Juara, Kiamat Kecil Pendukung Manchester United

Liverpool yang kemungkinan besar bakal jadi juara Liga Inggris musim ini memang bakal menghadirkan kiamat. Namun hal itu berlaku dalam skala kecil, untuk Manchester United dan pendukungnya.

Manchester United dan Liverpool adalah rival sejati di sepak bola Inggris. Sejak era Premier League dimulai, MU dan suporternya terus menari-nari membanggakan pencapaian timnya yang selalu di atas ‘The Reds’.

2. PSSI Minta Klarifikasi Komentar Shin Tae Yong

PSSI meminta klarifikasi atas komentar manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, di media Korea Selatan yang mengungkapkan ketidaknyamanannya saat ini.

Sejumlah media Korsel seperti Naver Sports dan News Joins memuat sejumlah keluh-kesah Tae Yong terkait karier melatih dan situasi di PSSI.

3. Benzema Lewati Rekor Puskas

Penyerang Real Madrid Karim Benzema berhasil melampaui rekor gol Ferenc Puskas saat mengalahkan Valencia 3-0 dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (19/6) dini hari WIB.

Benzema bermain impresif di laga ini. Penyerang asal Prancis itu membuat pertahanan Valencia kerepotan dan mengakhiri laga dengan mencetak dua gol.

(jun)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga