Liverpool Menang hingga Khabib Kalahkan Lawan dengan Brutal

Liverpool Menang hingga Khabib Kalahkan Lawan dengan Brutal-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Beragam cerita menarik terjadi dalam 24 jam terakhir mulai dari Liverpool menang di Piala FA hingga video Khabib Nurmagomedov kalahkan lawan dengan brutal.

Berikut berita menarik dari dunia olahraga di CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Hasil Piala FA: Pemain Bocah Bawa Liverpool Tekuk Shrewsbury

Liverpool berhasil melangkah ke putaran kelima Piala FA untuk bertemu Chelsea setelah mengalahkan Shrewsbury Town 1-0 di Stadion Anfield, Selasa (4/2) waktu setempat.

Liverpool akan bertemu Chelsea di babak kelima Piala FA.Liverpool akan bertemu Chelsea di babak kelima Piala FA. (AP Photo/Jon Super)

Liverpool yang menurunkan para pemain pelapis lolos ke babak selanjutnya berkat gol bunuh diri, Ro-Shaun Williams. Bek Shrewsbury itu salah mengantisipasi umpan Neco Williams dan malah menyundul bola ke gawang sendiri.

2. Beredar Video Khabib Kalahkan Lawan dengan Tandukan Brutal

Beredar video di media sosial soal Khabib Nurmagomedov mengalahkan lawan dengan tandukan brutal di pertarungan mixed martial art (MMA) di Rusia.

Video tersebut menampilkan aksi Khabib ketika berlaga di arena MMA pada ajang Golden Fist Russia di Moskow pada 2010. Saat itu dia menghadapi Ali Bagov.

[Gambas:Video CNN]

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial itu, tampak Khabib berusaha mengunci lawannya. Tak ingin memberi kesempatan kepada lawannya itu, Khabib langsung melancarkan serangan dengan menggunakan kepalanya. Dia beberapa kali menanduk kepala dan bagian dada Ali Bagov.

3. Valentino Rossi: Aku ‘Tresno’ Indonesia

Pebalap veteran MotoGP Valentino Rossi mengungkapkan kecintaan terhadap Indonesia saat melakukan meet and greet dengan penggemar dan komunitas Yamaha di Tangerang, Selasa (4/1).

Liverpool Menang hingga Khabib Kalahkan Lawan dengan Brutal

Dalam pertemuan itu Rossi diminta mengungkapkan kecintaan terhadap Indonesia dalam bahasa Jawa. The Doctor juga menganggap Indonesia sebagai negara yang penting untuk MotoGP.

“Aku tresno Indonesia. Indonesia tempat yang penting untuk Yamaha dan MotoGP. Banyak penggemar datang dari Indonesia untuk meyaksikan balapan kami. Tempat yang bagus, udara yang bagus, dan kami selalu menikmatinya. Terima kasih atas dukungan luar biasa, dan selamat menikmati,” ujar Rossi. (jal)





berita olahraga