Alasan Van Dijk Tak Rayakan Gol Pertama Liverpool vs Man City

Liverpool Menang, Van Dijk Potong Rumput Stadion Leicester-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Pemain bertahan Liverpool, Virgil Van Dijk, memilih selebrasi unik setelah The Reds menang 4-0 atas Leicester City dalam laga Boxing Day Liga Inggris di Stadion King Power, Kamis (26/12) waktu setempat.

Liverpool mencatatkan kemenangan ke-17 pada musim ini. Kendati berlaga di markas lawan, ada suporter The Reds yang turut bertandang.

Setelah pertandingan, para pemain Liverpool pun tak lupa memberi salut kepada pendukung setia mereka yang menempati salah satu tribune di Stadion King Power.

Di saat rekan-rekannya merayakan kemenangan bersama suporter The Reds di dekat salah satu sudut lapangan, pegawai Stadion King Power masuk mendorong mesin pemotong rumput.


Van Dijk lantas membantu perawat stadion mengoperasikan mesin pemotong rumput. Momen unik itu pun menjadi bidikan fotografer maupun fan.

[Gambas:Video CNN]
Aksi Van Dijk pun ramai dibicarakan di media sosial, mewarnai keberhasilan Liverpool mencatatkan kemenangan yang membuat mereka unggul 13 poin di puncak klasemen dan kian difavoritkan menjadi juara Liga Inggris.

Liverpool Menang, Van Dijk Potong Rumput Stadion Leicester

Pemain timnas Belanda itu memiliki kontribusi besar dalam peningkatan performa Liverpool dalam dua musim terakhir.

Khusus di musim ini, Van Dijk selalu tampil dalam kompetisi domestik. Selain Van Dijk, Andrew Robertson, Trent Alexander-Arnold, dan Roberto Firmino juga tercatat selalu dimainkan Jurgen Klopp dalam setiap laga Liga Inggris. (nva/jun)





berita olahraga