Liverpool Selalu Menang Tiap Trent Alexander Buat Assist

Liverpool Selalu Menang Tiap Trent Alexander Buat Assist-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Full back kanan LiverpoolTrent Alexander-Arnold, selalu berpartisipasi dalam kemenangan skuat The Reds di Liga Inggris sejak dua musim lalu.

Pemain 21 tahun itu sudah mencetak 22 assist sejak musim 2017/2019. Setiap Trent Alexander mengirim umpan yang berbuah gol, Liverpool berhasil meraih tiga poin.

Assist pertama Trent Alexander lahir pada pertandingan melawan Bournemouth pada pertengahan April 2018 yang berakhir dengan skor 3-0.

Menurut catatan Opta, alumni akademi Liverpool itu merupakan pemain dengan jumlah assist terbanyak sejak awal musim 2018/2019.

Liverpool Selalu Menang Tiap Trent Alexander Buat AssistTrent Alexander-Arnold menjadi andalan baru Liverpool di sisi kanan. (AP Photo/Rui Vieira)

Dalam periode tersebut, Trent Alexander mengirim 20 assist. Jumlah assist tersebut dibuat dalam 15 pertandingan. Dalam laga-laga tersebut, kubu Merseyside Merah selalu mengemas kemenangan.

Pada laga terakhir Liverpool, melawan Leicester City yang berakhir dengan skor 4-0, pemain timnas Inggris itu mengoleksi dua assist serta mencetak satu gol.

Menghadapi Wolverhampton Wanderers, Trent Alexander berpeluang menambah catatan assist yang berujung kemenangan bagi Liverpool.

Liverpool Selalu Menang Tiap Trent Alexander Buat Assist

Trent Alexander menjadi bagian penting Liverpool. Di antara pemain-pemain lain yang reguler mengisi daftar pemain inti, Trent Alexander adalah yang paling muda.

Bersama Virgil Van Dijk, Andrew Robertson, dan Roberto Firmino, Trent Alexander selalu bermain dalam 18 laga Liverpool di Liga Inggris musim ini. (nva)





berita olahraga