Liverpool Tak Akan Menyesal Jika Gagal Rekrut Werner

Liverpool Tak Akan Menyesal Jika Gagal Rekrut Werner-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Liverpool disebut tak akan menyesal jika gagal merekrut penyerang timnas Jerman Timo Werner dari RB Leipzig.

Demikian diungkapkan mantan pemain Bayern Leverkusen dan Manchester United, Dimitar Berbatov, terkait wacana kepindahan Werner ke Liverpool.

Berbatov menilai, lini depan The Reds saat ini sudah cukup mumpuni. Trisula maut yang dihuni Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino tak perlu diganggu Werner.



“Saya rasa Liverpool tak akan menyesal jika dia [Werner] tak pindah ke Merseyside karena tiga pemain depan mereka sangat bagus,” kata Berbatov dikutip Metro.
Beda dengan Liverpool, Man City Tolak Potong Gaji Karyawan

“Saya rasa tak banyak pemain yang mendekati mereka untuk saat ini. Mulai dari cara mereka bekerja sama, cara mereka bertukar posisi sangat fenomenal. Sulit untuk melihat pemain lain cocok dengan gaya bermain mereka,” ujarnya.

Berbatov paham situasi yang dialami Werner saat ini. Diminati banyak klub raksasa, termasuk Liverpool, Juventus, juga Barcelona dan Real Madrid.

Meski demikian, Berbatov menyarankan Werner pergi ke Bayern Munchen. Pasalnya, sang bomber tak perlu waktu banyak untuk beradaptasi dengan kultur sepak bola Jerman.

“Ketika Anda adalah seorang pemain di posisi itu dan beberapa tim menginginkan Anda, rasanya menyenangkan tapi Anda bisa dibuat pusing dan tak bisa tidur karena Anda ingin membuat keputusan yang tepat,” tutur Berbatov.

[Gambas:Video CNN] (jun)





berita olahraga