Klopp: Liverpool Tak Bakal Remehkan Tottenham

Liverpool Tak Bakal Remehkan Tottenham-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Manajer Liverpool Juergen Klopp mengaku bingung dengan situasi yang dialami oleh Tottenham Hotspur di awal musim namun hal itu tak akan membuat The Reds meremehkan Tottenham.

Tottenham tercecer dari perburuan titel Liga Inggris di awal musim ini. The Lily Whites baru mengoleksi 12 poin, tertinggal 13 angka dari Liverpool dalam sembilan laga awal musim ini.

“Saya tidak memahami 100 persen apa yang terjadi dengan Spurs. Yang saya lihat sepanjang pekan ini adalah sosok Tottenham yang bisa tampil bagus,” ucap Klopp seperti dikutip dari Football London.

Tottenham baru saja memetik kemenangan telak 5-0 atas Red Star di ajang Liga Champions sehingga hal itu yang menurut Klopp patut dijadikan patokan. Klopp tak mau melihat fakta Tottenham hanya meraih empat poin dalam empat laga terakhir di Liga Inggris.

Liverpool butuh tiga poin untuk kembali menjauhkan diri dari Manchester City.Liverpool butuh tiga poin untuk kembali menjauhkan diri dari Manchester City. (AP Photo/Francisco Seco)

“Kami mempersiapkan diri menghadapi tim [Tottenham] berdasarkan penampilan terakhir, bukan berdasarkan performa mereka yang kesulitan dalam 3-4 pekan lalu.”
[Gambas:Video CNN]
“Kami harus tampil maksimal di laga itu dan menunjukkan kekuatan 100 persen karena kurang dari itu tidak akan cukup untuk melawan Tottenham,” kata Klopp.

Klopp: Liverpool Tak Bakal Remehkan Tottenham

Klopp menyadari Tottenham tidak ingin kehilangan momentum untuk bangkit setelah meraih kemenangan besar di Liga Champions. Kemenangan atas Liverpool di Anfield bakal bisa jadi penambah motivasi untuk bangkit bagi Tottenham di Liga Inggris musim ini. (ptr)





berita olahraga