Didukung Bobotoh, Persib Antusias Hadapi Arema FC

Liverpool Tumbang, Persib Lawan Klub India di Turnamen Online-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Persib Bandung tengah menghadapi lawan berat dalam turnamen online yang digagas San Bass Media sedangkan Manchester United (MU) dan Liverpool sudah tersingkir.

Tidak ada agenda olahraga yang berjalan membuat sebuah akun bernama San Bass Media mengadakan polling untuk turnamen online. Manchester United dan Liverpool telah tersingkir, sedangkan Persib Bandung tengah menghadapi lawan berat.

Persib berjumpa dengan tim bernama Kerala Blasters dari India. Aturan turnamen ini cukup mudah yaitu dengan memilih salah satu dari dua tim yang tengah bertanding.



Dengan jumlah penduduk India yang banyak, tiga kali lipat dari Indonesia, otomatis Kerala Blasters jadi lawan berat bagi Persib.

Sampai Selasa (7/4), Persib masih tertinggal dengan presentase 47% berbanding 52%. Polling masih berlangsung selama satu hari lagi.

[Gambas:Video CNN]

Di dua babak sebelumnya, Persib berhasil menyingkirkan Vasco Da Gama dari Brasil dan Chivas Guadalajara dari Meksiko.

Karena berdasarkan poliing netizen twitter, terdapat banyak kejutan seperti Liverpool yang tersingkir oleh Ittihad dari Arab Saudi. Manchester United juga tumbang di tangan Galatasaray.

Tim besar lain yang sudah tersingkir dari turnamen ini adalah Bayern Munchen, Real Madrid, Barcelona, dan Real Madrid.

Meski sekadar hanya iseng, polling ini diramaikan oleh komentar suporter banyak tim. Banyak dari mereka yang mengunggah gambar dukungan dan momen ketika tim kesayangan mereka bermain. (ptr/jal)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga