Bintang Muda Liverpool Masih Anggap MU Tim Papan Atas

Liverpool vs Arsenal dan Chelsea vs MU-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Babak 16 besar Piala Liga Inggris bakal menyuguhkan dua partai besar. Liverpool akan menghadapi Arsenal, sementara Chelsea ditantang Manchester United.

Pada edisi sebelumnya, The Reds terhenti di babak ketiga Piala Liga Inggris usai disingkirkan Chelsea 1-2. Sementara Arsenal tersingkir di perempat final setelah takluk dari Tottenham Hotspur.

Liverpool punya modal bagus untuk memenangi pertandingan dibandingkan Arsenal. Skuat arahan Jurgen Klopp sukses meraih tiga poin di Liga Inggris usai menekuk Tottenham 2-1 sementara Arsenal hanya mampu bermain imbang 2-2 lawan Crystal Palace.

Liverpool dan Arsenal mungkin tak akan menurunkan sejumlah pemain utama di laga ini demi meraih hasil maksimal di Premier League. Namun, kedua tim memiliki pemain pelapis yang kualitasnya tak jauh beda.

[Gambas:Video CNN]
Di laga lainnya, Chelsea yang berstatus runner up pada edisi sebelumnya akan ditantang Man United. Kedua tim sama-sama sedang on fire setelah menuai kemenangan di Liga Inggris.

Baik Chelsea maupun MU dipastikan ngotot untuk memenangkan pertandingan. Pasalnya, kekalahan bakal jadi bumerang bagi status kedua pelatih yang sedang dalam sorotan.

Jadwal Piala Liga Inggris: Liverpool vs Arsenal, Chelsea v MU

Nasib Lampard mungkin lebih aman di Stamford Bridge. Sempat menuai hasil negatif di awal musim, The Blues secara perlahan mulai bangkit dan kini menempati posisi keempat klasemen Liga Inggris.
Sementara MU sedang angin-anginan. Klub berjuluk Setan Merah terkadang bisa tersandung saat menghadapi tim-tim medioker di Liga Inggris. Kekalahan dari Newcastle di awal Oktober sempat memicu amarah suporter dan mendesak pemecatan Solskjaer.

Jadwal Piala Liga Inggris Kamis (31/10):

02.30 WIB: Liverpool vs Arsenal
02.45 WIB: Aston Villa vs Wolverhampton Wanderers
03.05 WIB: Chelsea vs Manchester United (jun/sry)





berita olahraga