Liverpool Pastikan Salah Tak Cedera Parah

Liverpool vs Southampton, Salah Bakal Bersinar-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Jelang laga Liverpool lawan Southampton di Liga Inggris, Sabtu (1/2), Mohamed Salah diprediksi bakal bersinar karena didukung catatan bagus.

Liverpool telah sukses menciptakan selisih 19 poin atas Manchester City dalam perburuan gelar liga. ‘The Reds’ kini berusaha untuk menjaga selisih poin tersebut di pekan ke-25.

Dari statistik yang ada, Salah punya rekor bagus dalam duel lawan Southampton.
Sejak berkostum Liverpool, Salah sudah mencetak lima gol plus satu assist dalam duel lawan Southampton. Pada dua laga terakhir di Anfield, Salah berhasil membukukan tiga gol.

Selain punya rekor impresif atas Southampton, Salah juga punya catatan bagus dalam laga di Anfield musim ini.

Liverpool vs Southampton, Salah Bakal BersinarMohamed Salah menjadi salah satu trio lini serang andalan Liverpool. (AP Photo/Jon Super)

Pemain asal Mesir itu berhasil membukukan 10 gol di laga kandang pada Liga Inggris musim ini. Catatan tersebut membuat Salah jadi pemain paling produktif di laga kandang musim ini.

Liverpool juga punya rekor yang mentereng lawan Southampton. Jordan Henderson dan kawan-kawan memenangkan lima duel terakhir dengan catatan 13 gol dan hanya kebobolan dua gol.

Liverpool vs Southampton, Salah Bakal Bersinar

Salah satu kerugian yang mungkin dihadapi oleh Liverpool jelang laga ini adalah faktor stamina ‘The Reds’.

Liverpool harus menghadapi West Ham pada Rabu (29/1) sedangkan Southampton punya waktu sepekan untuk mempersiapkan laga ini.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/ptr)





berita olahraga