Tottenham team takes a drinks break during the English Premier League soccer match between Tottenham Hotspur and Everton FC at the Tottenham Hotspur Stadium in London, England, Monday, July 6, 2020. (Richard Heathcote/Pool via AP)

Lloris Nyaris Adu Pukul dengan Son di Tottenham vs Everton-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Kapten Tottenham Hotspur Hugo Lloris nyaris adu pukul dengan rekan setimnya Son Heung Min dalam pertandingan Liga Inggris melawan Everton di Stadion Tottenham, Selasa (7/7) dini hari waktu Indonesia.

Pertengkaran rekan satu tim itu terjadi usai wasit Graham Scott meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama. Keributan kedua pemain terjadi di lapangan saat para pemain Tottenham hendak masuk ke lorong menuju ruang ganti.

Belum diketahui pangkal dari keributan itu. Akan tetapi, insiden itu bermula dari Lloris yang sepertinya mencoba menegur Son. Hanya saja, penyerang asal Korea Selatan itu tampak acuh tak acuh, sehingga membuat Lloris marah.

Dikutip dari Mirror, Lloris frustrasi karena keterlibatan Son dalam peluang terakhir Everton melalui Richarlison di menit injury time yang hampir membuat Tottenham kebobolan.

Sebelum peluang itu, Tottenham menguasai permainan dengan Son memegang bola. Akan tetapi, bola yang dioper Son tidak sampai kepada rekannya dan direbut pemain Everton hingga dioper ke Richarlison.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Dalam posisi cukup terbuka Richarlison melepaskan tembakan dan hanya menyamping tipis dari gawang Lloris. Setelah Tottenham kehilangan bola Son tidak berupaya merebut bola itu kembali dari pemain Everton.

Meski demikian, adu pukul tidak berlanjut lantaran sejumlah pemain Tottenham lain melerai Lloris dan Son. Giovani Lo Celso memisahkan Son, sedangkan Lloris ditahan Lucas Moura dan Harry Winks.

Tottenham sendiri menang tipis 1-0 atas Everton lewat gol bunuh diri Michael Keane yang terkena sepakan Giovani Lo Celso di menit ke-24.

(sry)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga