Ronaldo

Madrid Diklaim Tak Lagi Berminat Rekrut Pogba dari MU-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Real Madrid tak lagi terlalu berminat untuk merekrut Paul Pogba dari Manchester United (MU). Los Blancos disebut mengungkapkan alasan mereka tidak terlalu menginginkan Pogba lagi.

Media Spanyol Marca mengklaim skuat arahan Zinedine Zidane saat ini merasa sudah memiliki sosok ideal di lini tengah. Dia adalah gelandang muda Federico Valverde.

Valverde terus menunjukkan grafik positif beberapa laga sebelumnya bersama El Real. Pemain 21 tahun itu pun tampil impresif saat laga El Clasico bermain di markas Barcelona di Stadion Camp Nou.

Pertandingan tersebut berakhir imbang tanpa gol. Keberadaan Valverde di lini tengah beberapa kali mampu memutus alur bola Blaugrana. Terlebih, dia cukup merepotkan pertahanan skuat arahan Ernesto Valverde.

Federico Valverde tampil impresif di lini tengah Real Madrid. (Federico Valverde (kanan) tampil impresif di lini tengah Real Madrid. (AP Photo)

Sebelumnya, Madrid disebut-sebut begitu mengotot untuk mendatangkan Pogba pada transfer paruh musim, Januari nanti. Meski demikian, Solskjaer juga bersikeras tak akan melepas pemainnya itu pada jendela transfer paruh musim ini.
Agen Pogba, Mino Raiola dikabarkan sudah mencoba menawarkan kembali pemainnya kepada Madrid. Namun, tak ada tanda-tanda positif dari Los Blancos.

Pogba sendiri saat ini masih menjalani proses pemulihan dari cedera kaki. Dia kemungkinan baru bisa dimainkan MU pada Januari 2020.

Alasan Madrid Tak Lagi Berminat Rekrut Pogba dari MU

Dilansir dari Daily Mail, sisa kontrak Pogba sendiri tinggal 18 bulan lagi. Kisaran harga jualnya pun sekitar 85 juta poundsterling.

Dengan situasi ini, Pogba kemungkinan tetap berada di klub Setan Merah hingga masa kontraknya berakhir. (bac)





berita olahraga