Real Madrid

Madrid vs Villarreal Dipimpin Wasit Musuh Ramos-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Pertandingan Real Madrid vs Villarreal di pekan ke-37 La Liga Spanyol dipimpin wasit yang pernah berseteru dengan Sergio Ramos.

Duel yang akan digelar di Stadion Alfredo Di Stefano pada Jumat (17/7) dini hari WIB bisa menentukan gelar juara La Liga bagi Real Madrid.

Namun, ambisi tersebut terancam digagalkan wasit Alejandro Hernandez Hernandez yang punya rekor buruk saat memimpin pertandingan Madrid.

Marca melansir, Hernandez pernah membuat kesal Sergio Ramos saat Madrid dipaksa menyerah 0-1 dari Levante pada pekan ke-25 Liga Spanyol, 23 Februari 2020.

Ramos menuding Hernandez tidak adil karena tidak memberikan penalti terhadap dua handball yang terjadi di wilayah pertahanan Levante. Selepas pertandingan, Ramos berbicara blak-blakan kepada sang pengadil.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

“Saya kesal dengan wasit ini dan pernah bertanya kepadanya, apakah dia memiliki masalah pribadi dengan saya,” kata Ramos pada Februari lalu.

Statistik yang dirilis Masterchips juga mendukung kekhawatiran Ramos terhadap kepemimpinan wasit Hernandez. Faktanya, El Real tercatat hanya dua kali meraih kemenangan dari 10 pertandingan.

Madrid saat ini berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan nilai 83 dan unggul empat poin dari Barcelona yang menempel di posisi kedua.

Los Blancos hanya membutuhkan satu kemenangan dari dua laga tersisa untuk memastikan juara La Liga. Itu bisa terwujud jika Madrid sukses mengalahkan Villarreal pada Jumat dini hari.

(jun/nva)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga