Malaysia Dilarang Pandang Remeh Timnas Indonesia

Malaysia Dilarang Pandang Remeh Timnas Indonesia-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Timnas Malaysia dilarang memandang remeh Indonesia meski Harimau Malaya baru saja mengalahkan Thailand 2-1 pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (14/11) malam.

Demikian diungkapkan salah satu mantan pemain timnas Malaysia, Datuk Jamal Nasir, menanggapi pertandingan kemenangan Malaysia atas Thailand yang berstatus langganan juara Piala AFF.

Sempat tertinggal lebih dulu melalui Chanathip Songkrasin, skuat arahan Tan Cheng Hoe mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat gol Brendan Gan dan Mohamadou Sumareh.

[Gambas:Video CNN]
“Jangan terlalu nyaman dengan kemenangan ini karena perjalanan masih jauh dan ada banyak pertandingan yang harus mereka hadapi nanti, terutama melawan Indonesia pekan depan,” kata Jamal seperti dikutip Berita Harian.

“Meski berhasil mengalahkan Thailand, yang sama-sama kita kenal sebagai tim hebat, jangan pernah memandang rendah Indonesia. Lanjutkan kerja keras dan raih kemenangan atas Indonesia,” ujarnya.

Kalahkan Thailand, Malaysia Dilarang Remehkan Indonesia

Raihan tiga poin dari Thailand membuka peluang Malaysia untuk lolos ke putaran Piala Dunia 2022. Skuat arahan Tan Cheng Hoe kini mengemas enam poin dan terpaut empat angka dari Vietnam yang berada di puncak klasemen Grup G.
Senada, bintang Malaysia, Brendan Gan, pun meminta rekan setimnya tidak terlena dengan kemenangan fantastis atas Thailand.

“Sangat menyenangkan bisa meraih kemenangan kali ini tetapi pekerjaan kami belum selesai. Kami masih harus menghadapi Indonesia dan mesti fokus pada pertandingan tersebut,” ujarnya. (jun/nva)





berita olahraga