Hasil Piala FA: Man City dan Leicester ke Perempat Final

Man City dan Leicester ke Perempat Final-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Manchester City dan Leicester City berhasil melangkah ke perempat final Piala FA usai mengalahkan lawannya masing-masing, Rabu (4/3) waktu setempat.

Man City memastikan tiket babak delapan besar usai mengalahkan Sheffield Wednesday 1-0 di Stadion Hillsborough.

The Citizens sempat mengalami kebuntuan di babak pertama. Meski tampil dominan tapi sederet peluang yang dimiliki masih belum membuahkan hasil.

Sergio Aguero akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-53. Tembakan kaki kiri striker asal Argentina itu sempat ditepis tapi bola tetap bergulir ke gawang.

Hasil Piala FA: Man City dan Leicester ke Perempat Final

Skuat arahan Pep Guardiola terus mengurung pertahanan Sheffield namun serangan yang dibangun seringkali kandas oleh rapatnya lini belakang. Penampilan gemilang Joe Wildsmith juga ikut berperan menggagalkan peluang City

Sementara di tempat terpisah, Leicester City juga melaju ke perempat final Piala FA usai menang 1-0 atas Birmingham City di Stadion King Power.

Gol kemenangan Leicester dicetak Ricardo Pereira di menit ke-82. Pada laga lainnya, Tottenham Hotspur vs Norwich City harus memainkan babak tambahan karena hanya mampu imbang 1-1 di waktu normal. (jun)





berita olahraga