Jelang MU vs Liverpool, Solskjaer Tak Takut Rumor Pemecatan

Man City vs MU, Guardiola dan Solskjaer Saling Sindir-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Jelang laga Manchester City vs Manchester United di Stadion Etihad, Minggu (8/12) dini hari WIB, dua pelatih tim Pep Guardiola dan Ole Gunnar Solskjaer saling sindir.

Guardiola memulai kata-kata sindiran atas penampilan MU yang sudah tidak lagi tampil greget sejak kehadirannya di Liga Inggris.

“Kami pernah lebih baik. Ketika kami di sini, kami lebih baik dari United. Pada akhir musim, perolehan poin kami menunjukkan bahwa kami konsisten.”

“Itu mengejutkan saya [United tidak menjadi penantang utama Man City]. Di satu laga atau laga lainnya di derby, semua bisa terjadi. Kmai tak di sini untuk menilai hasilnya,” kata Guardiola dikutip dari Daily Mail.

Man City vs MU, Guardiola dan Solskjaer Saling SindirPep Guardiola sempat melontarkan kata-kata sindiran sebagai perang urat syaraf Man City vs MU. (AP Photo/Dave Thompson)

Solskjaer kemudian tak setuju dengan penilaian Guardiola maupun sejumlah pihak yang menyebut Setan Merah bukan lagi penantang utama meski belanja jor-joran dalam beberapa tahun terakhir.
“Apa yang harus Anda lakukan? Anda akan menyerah? Tidak menantang mereka lagi [Man City]? Tidak. Level City saat ini adalah apa yang akan kami rebut kembali,” kata Solskjaer dikutip dari Daily Mail.

“Bagaimana kelihatannya? Apakah saya terlihat akan menghabiskan ratusan juga poundsterling hanya untuk tak yakin dengan para pemain saya? Seperti yang saya katakan, kami butuh membangun kembali, kami butuh mengubah kultur,” ujar Solskjaer.

[Gambas:Video CNN] (bac/jun)





berita olahraga